Ancelotti Langsung Pangkas Libur Skuad Real Madrid

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 04 Jun 2021 02:25 WIB
FILE - In this Saturday, March 20, 2021 file photo, Evertons manager Carlo Ancelotti reacts during their English FA Cup sixth round soccer match against Manchester City at Goodison Park in Liverpool, England. Carlo Ancelotti is ready to give Gareth Bale another opportunity at Real Madrid. Ancelotti said at his presentation Wednesday, June 2 at the start of his second stint as Madrids manager that Bale “can have a great season” if he is motivated. (AP Photo/Jon Super, file)
Carlo Ancelotti memangkas libur skuad Real Madrid. (Foto: AP/Jon Super)
Jakarta -

Carlo Ancelotti sudah langsung menancapkan kukunya di Real Madrid. Pelatih veteran itu memangkas libur musim panas skuad Los Blancos.

Ancelotti resmi kembali ke Real Madrid pada 1 Juni lalu. Ia mengambil alih posisi yang ditinggalkan Zinedine Zidane dan memulai periode kedua di Madrid, setelah 2013-2015 silam.

Salah satu langkah pertama yang diambil Carlo Ancelotti adalah mempercepat latihan pramusim. Sebelumnya skuad Real Madrid diminta oleh Zidane berkumpul lagi pada 12 Juli 2021, namun Ancelotti mengubah jadwal menjadi 7 Juli seperti dilaporkan Marca.

Langkah ini boleh jadi untuk memberikan kesempatan lebih kepada Ancelotti untuk mengenali skuad saat ini. Dengan begitu ia bisa mengambil keputusan terkait sejumlah pemain.

"Kami akan mengurangi anggota skuad," kata Ancelotti.

Nantinya, para pemain yang tak ambil bagian di kejuaraan internasional musim panas ini akan memulai pramusim lebih dulu. Setelah itu berangsur-angsur para pemain tim nasional yang berlaga di Piala Eropa dan Copa America serta kejuaraan lainnya.

Pramusim Real Madrid dilaporkan akan digelar sepenuhnya di pusat latihan mereka di Valdebebas karena pandemi COVID-19. Namun mereka tidak menutup kemungkinan untuk terbang ke beberapa kota Eropa untuk melakoni ujia coba.



Simak Video "Kalah Tipis, Madrid Tersingkir dari Copa Del Rey"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)