Ancelotti Datang ke Madrid, Bagus untuk Hazard

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 04 Jun 2021 23:00 WIB
MADRID, SPAIN - APRIL 27: Eden Hazard of Real Madrid CF looks on during the UEFA Champions League Semi Final First Leg match between Real Madrid and Chelsea FC at Estadio Alfredo Di Stefano on April 27, 2021 in Madrid, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors (Photo by David Ramos/Getty Images)
Eden Hazard berharap bisa lebih beruntung bareng Carlo Ancelotti. (Getty Images/David Ramos)
Brussels -

Eden Hazard senang betul dengan kehadiran Carlo Ancelotti. Dia berharap peruntungannya bersama Ancelotti di Real Madrid bisa lebih baik.

Ancelotti ditunjuk sebagai pengganti Zinedine Zidane mulai musim 2021/2022 dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Ancelotti balik menangani klub yang ditinggalkannya pada 2015.

Saat periode pertamanya melatih klub itu, Ancelotti memberikan satu gelar Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Wajar jika kembalinya Ancelotti diharapkan bisa membawa Madrid berjaya musim depan, setelah nirgelar musim lalu.

Apalagi beberapa pemain bawaan Ancelotti masih bertahan di Madrid sampai sekarang, seperti Isco, Gareth Bale, Toni Kroos, Dani Carvajal, dan Casemiro. Itu artinya Ancelotti tak perlu waktu banyak untuk beradaptasi.

Kedatangan Ancelotti juga memberikan angin segar untuk Hazard yang tampil buruk selama dua musim bersama Madrid. Hazard lebih banyak berada di ruang perawatan karena cedera ketimbang beraksi.

Musim lalu, dia cuma tampil 21 kali dengan torehan empat gol dan satu assist. Jika ditotal dengan musim pertamanya, pemain asal Belgia itu baru main 43 kali dengan lima gol dan delapan assist. Sementara total absennya mencapai 59 laga!

Maka dari itu, Hazard berharap Ancelotti bisa membawa angin segar untuk kariernya di Madrid. Pemain Belgia itu ingin Ancelotti bisa mengeluarkan lagi kemampuan terbaiknya.

"Dia adalah orang yang ramah dan punya ambisi untuk jadi juara. Itulah yang kami semua inginkan. Kami punya kesempatan untuk bekerja bareng. Ini bagus untuk saya," ujar Eden Hazard seperti dikutip Marca.

"Kita semua tahu musim-musim awal saya sangat buruk. Kini saya hanya perlu fokus Piala Eropa dan ada dalam kondisi sempurna untuk musim depan," jelasnya.

(mrp/pur)