Cerita Bek Dortmund Diomeli Presiden Real Madrid Gegara Hazard

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 11 Jun 2021 20:15 WIB
Real Madrids Belgian forward Eden Hazard (R) vies with Paris Saint-Germains Belgian defender Thomas Meunier during the UEFA Champions League group A football match against Paris Saint-Germain FC at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on November 26, 2019. (Photo by JAVIER SORIANO / AFP)
Thomas Meunier (Borussia Dortmund) pernah diomeli Presiden Real Madrid Florentino karena Eden Hazard. (Foto: AFP/JAVIER SORIANO)
St. Petersburg -

Bek Borussia Dortmund Thomas Meunier pernah diomeli Presiden Real Madrid Florentino Perez. Meunier dituduh Perez telah mencederai Eden Hazard.

Insiden itu terjadi di lorong pemain Stadion Santiago Bernabeu usai pertandingan laga grup Liga Champions, November 2019. Ketika itu Meunier masih berseragam Paris St. Germain dan berhasil meredam Madrid dengan skor 2-2.

Dalam hasil imbang tersebut, Hazard gagal menuntaskan permainan usai menerima tekel Meunier. Bintang sepakbola Belgia itu keluar sebelum 70 menit, untuk digantikan oleh Gareth Bale.

Meunier mengenang pertemuan pertama yang tidak mengenakkan dengan Florentino Perez. Mereka berdebat tentang insiden yang dialami Hazard.

"Setelah pertandingan, saya berada di lorong dan Florentino tiba. Saya menjulurkan tangan saya dan bilang 'senang bertemu dengan Anda'," ungkap Meunier kepada RTBF Sport, yang diwartakan Marca.

"Dia menjawab dengan mengatakan 'Senang bertemu dengan Anda?' Apa kamu sadar bahwa kamu baru saja mencederai Eden Hazard? Dan kamu mengatakan kepada saya bahwa kamu senang bertemu saya?"

"Saya membalas dengan bilang, 'saya mencederai Eden Hazard? Itu salah saya?' Dia bilang 'Iya, itu salahmu'. Saya katakan kepada dia bahwa itu kan duel seperti yang lainnya. Ini adalah sepakbola dan itu hanya bagian dari permainan seperti yang lain," sungut pemain internasional Belgia itu.

Thomas Meunier bersama PSG berhasil melaju hingga final meski harus puas dengan titel runner-up usai dikalahkan Bayern Munich 0-1. Sedangkan Eden Hazard mesti absen di dua pertandingan selanjutnya akibat tekel Meunier. Dia comeback di leg II babak 16 besar melawan Manchester City tapi gagal menyelamatkan dari Real Madrid dari eliminasi.



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)