Varane Dibidik MU, Real Madrid Gimana?

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Sabtu, 26 Jun 2021 07:30 WIB
STOCKHOLM, SWEDEN - SEPTEMBER 05: Raphael Varane of France looks on during the UEFA Nations League group stage match between Sweden and France at Friends Arena on September 05, 2020 in Stockholm, Sweden. (Photo by Linnea Rheborg/Getty Images)
Real Madrid ingin bertemu Raphael Varane usai Euro 2020 di tengah rumor Manchester United. Foto: (Getty Images/Linnea Rheborg)
Madrid -

Raphael Varane sedang kencang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan, belum ada tawaran untuk Varane.

Varane, 28 tahun, sudah menghabiskan 10 tahun bersama Madrid. Sudah lebih dari 350 pertandingan dilakoni Varane untuk Los Blancos di seluruh kompetisi dan memenangi tiga gelar LaLiga, satu Copa del Rey, dan empat trofi Liga Champions.

Setelah sekian lama berseragam 'putih', pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu disebut-sebut ingin menjajal tantangan baru. Paris St. Germain dan MU dilaporkan sebagai peminat Varane, namun si pemain lebih memilih pindah ke Premier League.

Setan Merah meyakini Raphael Varane cocok sebagai tandem Harry Maguire di jantung pertahanan. Akan tetapi, tuntutan gaji Varane sebesar 400 ribu paun per pekan masih menjadi ganjalan, begitupun dengan banderolnya sebesar 60 juta paun apalagi dengan situasi kontrak yang tinggal setahun saja.

Florentino Perez berencana menggelar pertemuan dengan Varane selepas Piala Eropa 2020 untuk membahas masa depannya.

"Saya sudah mendengar [tentang dia ingin pergi] di koran-koran dan saya tidak tahu apapun," ungkap Perez kepada El Transistor, yang diwartakan Marca. "Dia sedang bermain di Piala Eropa dan kami akan mengurus tentang kontrak baru setelahnya."

"Saya sih belum berbicara kepada si pemain dan saya tidak tahu apa yang dia mau. Kalau dia ingin pergi, dia akan bilang dan kalau dia ingin bertahan dia juga akan mengatakan demikian."

"Varane itu sekarang di Real Madrid dan masih punya sisa kontrak setahun. Saya kira kami belum menerima tawaran apapun untuk dia," lugas Perez menanggapi rumor Man United.



Simak Video "Bruno Fernandes Siap Perpanjang Kontrak, Paspor COVID Mulai Uji Coba"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/ran)