Barca Posting Begini Saat Pramusim, Mau Ledek Real Madrid?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 03 Agu 2021 20:12 WIB
MADRID, SPAIN - MARCH 23: Real Madrid CF and FC Barcelona scarves are seen at a merchandise stall prior to the La Liga match between Real Madrid CF and FC Barcelona at estadio Santiago Bernabeu on March 23, 2014 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images)
Barca Posting Ini Saat Pramusim, Mau Ledek Real Madrid ya? Foto: Denis Doyle/Getty Images
Jakarta -

Di tengah aktivitas pramusim, Barcelona sempat-sempatnya mem-posting sesuatu yang diduga kuat merupakan bentuk ledekan ke musuh bebuyutan, Real Madrid.

Seperti dilansir Marca, skuad Barcelona kini sedang menjalani jadwal pramusim di Jerman. Nah, ada beberapa pemain yang tampaknya sudah dapat izin untuk menjalani jeda di tengah aktivitas tersebut.

Ada Gerard Pique, Sergi Roberto, Riqui Puig, dan Neto Murara yang kemudian bertolak ke lapangan golf. Di sana, empat pemain Barcelona itu tampaknya main beberapa hole golf.

Yang menarik, momen itu ditengarai turut dijadikan tim media Barcelona sebagai bahan ledekan ke arah Real Madrid. Ini terindikasi dari caption foto para pemain Blaugrana yang sedang main golf.

"Barca. Training camp. Golf. Sesuai urutan itu," demikian caption foto di media sosial Barcelona.

[Gambas:Instagram]




Nah, besar dugaan bahwa caption medsos Barcelona itu merupakan bentuk kelakar ledekan ke arah Real Madrid, yang punya keterkaitan dengan Gareth Bale. Sekitar 2 tahun lalu, pemain internasional Wales itu memang sempat ramai dikritik karena dianggap kelewat sering main golf, bahkan pada saat ia harusnya fokus ke Real Madrid.

Tidak cuma itu, Gareth Bale juga dikutip mengatakan bahwa dirinya lebih suka terlibat dalam sepakbola bersama timnas ketimbang di level klub. Dari situ, lahirlah olok-olok "Wales. Golf. Madrid. Sesuai urutan itu" yang punya makna bahwa buat Bale, timnas Wales adalah prioritas utama yang diikuti main golf, baru terakhir ada Real Madrid.

(krs/ran)