Eden Hazard di Ujung Tanduk

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 04 Agu 2021 15:42 WIB
Eden Hazard di Real Madrid
Eden Hazard di Ujung Tanduk (Getty Images)
Madrid -

Eden Hazard akan memasuki musim ketiganya di Real Madrid. Nasibnya kini bagaikan di ujung tanduk. Mampukah dirinya bersinar atau lagi-lagi gagal?

Eden Hazard sudah mengikuti latihan Real Madrid menyambut Liga Spanyol musim 2021/2022 yang mulai pada pertengahan Agustus ini. Namun, Hazard masih latihan terpisah dari skuad utama.

Dilansir dari Marca, Eden Hazard masih fokus untuk pemulihan cedera hamstring yang didapatinya dari Euro 2020 kemarin. Hazard masih harus mengembalikan kondisi fisik yang prima dan cederanya harus benar-benar pulih total.

[Gambas:Instagram]




Eden Hazard kabarnya akan dilepas Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Tak ayal sudah dua musim terakhir sejak kedatangannya, Hazard melempem.

Hazard dibeli Real Madrid dari Chelsea seharga 115 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun di tahun 2019. Hazard yang sudah sukses bersama The Blues diyakini bisa jadi mesin gol baru Madrid sejak ditinggal oleh Cristiano Ronaldo.

Kenyataannya jauh panggang dari api. Di musim pertamanya di Liga Spanyol, Hazard cuma bikin satu gol dan enam assist dari 16 laga.

Di musim ini alias musim keduanya, Hazard bikin tiga gol dan satu assist dari 14 laga. Hazard nyungsep!

MADRID, SPAIN - NOVEMBER 26: Eden Hazard of Real Madrid leaves the pitch with an injury during the UEFA Champions League group A match between Real Madrid and Paris Saint-Germain at Bernabeu on November 26, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)Hazard kebanyakan cederanya sejak berseragam Real Madrid (David Ramos / Getty Images)

Kini, Eden Hazard terlihat lebih bugar dan tidak ada masalah kegemukan. Proses perkembangan sembuh cederanya dinilai cukup baik.

Pelatih Carlo Ancelotti pun diyakini bisa mengeluarkan potensi terbaik Hazard. Maka kini tinggal menanti nasib pemain berusia 30 tahun itu, mampukah dia akan bersinar atau justru kembali gagal?

Kalau gagal kembali dipastikan Real Madrid bakal melepasnya di bursa transfer musim panas mendatang dengan harga yang murah.

(aff/aff)