ADVERTISEMENT

Jika Messi Nanti Harus Melawan Barcelona ...

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Senin, 09 Agu 2021 06:40 WIB
BARCELONA, SPAIN - AUGUST 08: Lionel Messi of FC Barcelona faces the media during a press conference at Nou Camp on August 08, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images)
Setelah lebih dari dua dekade bersama, Lionel Messi dan Barcelona pisah jalan (Foto: Getty Images/Eric Alonso)
Barcelona -

Setelah lebih dari dua dekade bersama, Lionel Messi dan Barcelona akhirnya pisah jalan. Cepat atau lambat, Messi akan bertanding melawan Barcelona.

Messi sudah berseragam Barcelona sejak gabung akademi La Masia pada 2000. Dia mulai menembus tim utama Barcelona empat tahun kemudian.

Bertahun-tahun Messi jadi pilar penting Blaugrana. Pemain asal Argentina itu mengantar Barcelona memenangi berbagai gelar juara bergengsi, termasuk 10 titel LaLiga dan empat gelar Liga Champions.

Messi kini dipastikan tidak akan lagi berseragam Barcelona. Memperkuat klub selain Barcelona akan jadi babak baru dalam karier pesepakbola berusia 34 tahun itu.

Lantas, bagaimana jika nantinya ia harus menghadapi Barcelona bersama klub barunya? Begini jawaban Lionel Messi.

"Orang-orang di Barca tahu saya, mereka tahu saya pemain yang bagus dan mereka tahu saya suka bersaing," ucap Messi seperti dilansir AS.

"Kalau saya harus tandang ke sini, maka seperti yang saya lakukan di sini, saya akan berjuang untuk memenangi segalanya."

"Tahun-tahun terakhir dalam karier saya akan saya tuntaskan dengan cara saya sendiri, beraing, dan berjuang untuk gelar juara, mengakhiri karier saya dengan baik," kata Messi.

Pergi dari Barcelona, Lionel Messi santer dikabarkan akan menuju Paris Saint-Germain. Messi disebut-sebut akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru PSG dalam beberapa hari ke depan.

(nds/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT