Nyesek! Villarreal Ambruk Ketika Mandi Bunuh Diri

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 30 Agu 2021 17:45 WIB
Atletico Madrids Matheus Cunha, center, celebrates Marcos Llorentes goal during a Spanish La Liga soccer match between Atletico Madrid and Villarreal at the Wanda Metropolitano stadium in Madrid, Spain, Sunday, Aug. 29, 2021. (AP Photo/Andrea Comas)
Villarreal gagal menang dari Atletico Madrid. (Foto: AP/Andrea Comas)
Jakarta -

Villarreal gagal menang melawan Atletico Madrid. Aissa Mandi melakukan bunuh diri yang amat menyesakkan.

Atletico vs Villarreal bertemu di pekan ketiga LaLiga 2021/2022. Duel ini berlangsung di Wanda Metropolitano, Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

Villarreal unggul duluan di menit ke-52 lewat gol Manu Trigueros, yang kemudian diimbangi 1-1 oleh Luis Suarez empat menit berselang. Kapal Selam Kuning kembali unggul di menit ke-74 lewat Arnaut Danjuma.

Tim besutan Unai Emery tampak bakal memenangi laga setelah skor 2-1 terus bertahan saat memasuki masa injury time. Namun, petaka justru terjadi di akhir-akhir waktu saat injury time memasuki menit kelima.

Sebuah umpan lambung Saul ke sisi tengah lapangan di sepertiga akhir pertahanan Villarreal cuma diantisipasi Mandi. Dia berusaha mengamankan bola dengan menyundul ke arah kiper Geronimo Rulli.

Ada kesalahan komunikasi antara Mandi dan Rulli. Sang kiper mencoba antisipasi bola umpan Saul dengan bergerak ke sisi kiri kotak penaltinya, namun Mandi malah memotong dengan menyundul bola ke arah gawang yang sudah kosong.

Rulli pun mati langkah meski sempat berusaha menggapai bola sambil menjatuhkan badan. Tangan sang kiper cuma berkisar jarak kurang dari setengah meter dengan bola dan meluncur mulus ke gawang.

Tiga pemain Villarreal kemudian ambruk di lapangan tak kuasa menyesali tiga poin yang melayang begitu saja. Emery juga terlihat melepas jas tanda kecewa dan beberapa staf ikut ambruk melihat gol bunuh diri itu, yang mengubah skor menjadi 2-2.

Ini menjadi hasil imbang ketiga bagi Villarreal dan harus duduk di posisi ke-11 klasemen LaLiga. Atletico ada di posisi kelima dengan tujuh poin setelah sebelumnya meraih dua kemenangan.



Simak Video "International Youth Championship Batal Digelar, Ini Kata Anies"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)