Griezmann Dicemooh Fans Barcelona, Koeman Heran

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 30 Agu 2021 22:30 WIB
BARCELONA, SPAIN - AUGUST 29: Antoine Griezmann of FC Barcelona looks on during the La Liga Santader match between FC Barcelona and Getafe CF at Camp Nou on August 29, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Antoine Griezmann dicemooh fans Barcelona. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Barcelona -

Antoine Griezmann dicemooh oleh fans Barcelona dalam duel melawan Getafe. Pelatih Ronald Koeman tak mengerti dengan tingkah fans Blaugrana.

Griezmann sudah tampil tiga kali sebagai starter Barcelona sepanjang musim ini. Dua laga di antaranya main penuh, tapi sejauh ini belum ada yang berbuah gol atau assist.

Striker asal Prancis itu dianggap bermain jelek dan bikin fans kesal. Puncaknya kekesalan fans terjadi saat Barcelona menjamu Getafe dalam kemenangan 2-1 di ajang LaLiga, Minggu (29/8/2021) malam WIB.

Griezmann selalu dicemooh setiap sedang menguasai bola. Koeman pun membela anak asuhnya tersebut dan menganggap tingkah fans sangat tidak terpuji.

"Sebagai pelatih saya tidak mengerti mengapa fans bersiul kepada salah satu pemain kami. Itu tidak bagus. Anda boleh berteriak jika dia tidak memiliki sikap yang benar atau tidak bekerja," kata Koeman seperti dikutip dari Marca.

"Griezmann mengalami kesulitan dalam permainan, dia tidak beruntung, tapi itu hanya permainan. Seperti semua striker, dia memiliki hari-hari baik dan lainnya yang tidak (baik]). Ada permainan di mana Anda tidak dapat menemukan ruang dan itu juga tergantung pada lawan. Kami juga tidak menciptakan peluang untuknya," Koeman melanjutkan.

Kekesalan fans kepada Griezmann sebetulnya sudah terjadi sejak musim lalu. Mantan pemain Real Sociedad itu juga beberapa pekan lalu dianggap sebagai biang keladi terdepaknya Lionel Messi.

"Messi pergi karena kamu!" kata salah seorang pendukung Barca ke Griezmann yang sedang di mobil menuju tempat latihan beberapa pekan lalu.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)