Perayaan Gol Vinicius Sampai Bikin Polisi Turun Tangan

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 13 Sep 2021 05:00 WIB
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 12: Vinicius Junior of Real Madrid shoots past Matias Dituro RC Celta de Vigo to score their teams 3rd goal during the La Liga Santander match between Real Madrid CF and RC Celta de Vigo at Estadio Santiago Bernabeu on September 12, 2021 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images)
Real Madrid mengalahkan Celta Vigo dalam lanjutan LaLiga. (Foto: Getty Images/Denis Doyle)
Madrid -

Vinicius Junior masuk ke tribune penonton saat merayakan golnya untuk Real Madrid. Polisi sampai harus turun tangan menarik Vinicius kembali ke lapangan.

Real Madrid menjamu Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Senin (13/9/2021) dini hari WIB. Tim besutan Carlo Ancelotti ini mampu menang 5-2.

Los Blancos sempat dua kali tertinggal oleh tamunya lewat gol Santi Mina dan Franco Cervi. Karim Benzema kemudian dua kali juga menyamakan skor untuk Madrid.

Madrid baru bisa berbalik unggul 3-2 di menit ke-54 lewat gol Vinicius usai menuntaskan assist Benzema. Pemain asal Brasil itu kemudian merayakan gol dengan masuk ke tribune penonton.

Para penonton di tribune dengan cepat memeluk Vinicius untuk merayakan gol bersama. Pemain berusia 21 tahun itupun berada di tengah kerumunan penonton.

Steward dan beberapa polisi sampai harus turun tangan untuk mengeluarkan Vinicius dari kerumunan penonton. Aksi Vinicius itu berbuah ganjaran kartu kuning.

Real Madrid kemudian menambah dua gol, yakni lewat Eduardo Camavinga yang tampil di laga debut. Kemudian Benzema mengemas hat-trick lewat eksekusi penalti.

Kemenangan ini untuk sementara menempatkan Real Madrid di puncak klasemen LaLiga dengan tujuh poin setelah unggul selisih gol dari Valencia. Celta Vigo harus puas berada di posisi ke-18 dengan satu poin.






Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)