Barcelona Lawan Granada Saja Kesusahan

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Selasa, 21 Sep 2021 11:20 WIB
Barcelona -

Barcelona butuh gol di menit terakhir untuk bermain imbang kontra Granada. Los Cules memang lagi sulit mengalahkan Granada.

Barcelona melakoni duel pekan kelima LaLiga di Camp Nou, Selasa (21/9/2021) dini hari WIB kontra Granada. Melihat kualitas skuad, Barcelona seharusnya bisa menang mudah.

Tapi, Granda malah mengejutkan lewat gol cepat di menit kedua lewat Domingos Duarte. Setelah itu Barcelona berupaya mencetak gol tapi segala upaya yang dilakukan selalu gagal.

Hingga akhirnya di menit ke-90, Ronald Araujo menyamakan skor untuk Barcelona menjadi 1-1. Alhasil, Barcelona masih tertahan di posisi kedelapan dengan 8 poin dari empat laga, selisih lima angka dari Real Madrid di puncak klasemen.

Hasil ini jelas membuat Ronald Koeman selaku pelatih dalam sorotan karena performa Barcelona di awal musim belum memuaskan. Apalagi, beberapa hari sebelumnya, Barcelona baru saja disikat 0-3 oleh Bayern Munich.

Granada pun melanjutkan catatan apiknya menghadapi Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Dikutip Opta, Granada cuma kalah dua kali dari lima pertemuan terakhir dengan Barcelona.

Sisanya Granada dua kali menang dan sekali seri. Padahal dari 27 pertemuan awal, Granada meraih jumlah kemenangan yang sama dan 23 kali kalah.

"Sangat disayangkan hasil ini karena kami ingin menang, kami ingin tiga poin di kandang. Kami bermain bagus, tapi kami membiarkan lawan mencetak gol di awal. Mereka bertahan sangat dalam, kami mencoba menyerang, menguasai bola, dan bangkit," ujar Araujo seperti dikutip Mundo Deportivo.

(mrp/krs)