Griezmann Jelek Banget, Atletico Tak Risau

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Selasa, 28 Sep 2021 09:20 WIB
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 15: Antoine Griezmann of Atletico de Madrid looks on during the UEFA Champions League group B match between Atletico Madrid and FC Porto at Wanda Metropolitano on September 15, 2021 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Antoine Griezmann tampil sangat buruk di awal comeback dengan Atletico Madrid. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Madrid -

Antoine Griezmann belum bertaji lagi di Atletico Madrid. Kapten Atletico Koke mengatakan, timnya yakin Griezmann segera kembali ke performa terbaiknya.

Striker top Prancis itu sedang menjalani comeback yang sulit di Atletico. Griezmann sudah dimainkan selama delapan pertandingan namun belum memberikan kontribusi nyata. Statistiknya jauh dari kata bagus.

Selama 569 menit di atas lapangan, Griezmann belum sekalipun menyumbang gol ataupun assist. Lebih buruk lagi pemenang Piala Dunia 2018 ini belum juga melepaskan percobaan yang mengarah ke gawang lawan.

Padahal, Griezmann begitu subur di periode pertamanya berkostum Los Rojiblancos. Sebanyak 133 gol plus 50 assist dicetak Griezmann selama lima musim di antara 2014-2019.

Sambutan dingin suporter Atletico tidak membantu Antoine Griezmann dalam menemukan ketajamannya kembali. Griezmann belum dimaafkan oleh sebagian fans karena pindah ke Barcelona pada dua tahun silam.

Alhasil muncul spekulasi bahwa Griezmann mulai kehilangan kepercayaan dirinya. Namun, Koke membantah.

"Aku tidak khawatir tentang Antoine," ungkap Koke dilansir Mundo Deportivo. "Dia toh tidak bermain sendirian, kami semua bermain dan kita harus mendapatkan kembali feeling untuk berada di level tertinggi, menjadi fokus dan bersaing."

"Dia memiliki kepercayaan diri dan gol-golnya akan datang. Itu bukan masalah Antoine. Kami harus kompak. Aku yakin, dia lebih memilih untuk menang ketimbang melakukan tembakan."

Kesempatan bagi Antoine Griezmann untuk mengakhiri puasa golnya di Atletico Madrid datang di tengah pekan ini. Atletico akan menyambangi AC Milan di matchday 2 Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dinihari WIB.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)