Atletico Vs Liverpool: Bisa Hat-trick Kemenangan, Rojiblancos?

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Senin, 18 Okt 2021 21:00 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - MARCH 11: Marcos Llorente of Atletico Madrid scores his teams second goal during the UEFA Champions League round of 16 second leg match between Liverpool FC and Atletico Madrid at Anfield on March 11, 2020 in Liverpool, United Kingdom.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Atletico Madrid sudah dua kali beruntun mengalahkan Liverpool di Liga Champions. Akahkan bisa mewujudkan kemenangan ketiga?Foto: Getty Images/Laurence Griffiths
Madrid -

Atletico Madrid akan bertandang ke Liverpool di matchday 3 Liga Champions. Atletico didukung rekor sempurna. Akankah Los Rojiblancos bisa mewujudkan hat-trick kemenangan?

Atletico akan menjamu Liverpool di Wanda Metropolitano dalam laga Grup B, Rabu (20/10/2021) dinihari WIB. Itu akan menjadi pertemuan ketiga di antara kedua kesebelasan setelah berjumpa di fase 16 besar pada dua musim lalu.

Pada pertarungan sebelumnya, Atletico tampil digdaya setelah memenangi dua pertemuannya melawan Liverpool dengan agregat 4-2. Saat bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama, pasukan Diego Simeone itu menang 1-0, lalu menghempaskan si Merah dengan skor 3-2 di Anfield.

Meski demikian, Liverpool sedang on-fire. Pasukan Juergen Klopp itu belum terkalahkan di dalam 11 pertandingan seluruh kompetisi musim ini dengan mengantongi delapan kemenangan. Termasuk kemenangan di dua pertandingan pertama babak grup melawan AC Milan 3-2 dan Porto 5-1.

Sementara itu Atletico Madrid sukses mengantongi enam kemenangan dalam 10 pertandingan pertamanya di semua ajang, dan hanya sekali kalah. Sedangkan di Liga Champions Atletico meraih empat poin usai imbang 0-0 dengan Porto sebelum menumpas Milan 2-1.

"Ini adalah sebuah pertandingan yang sangat penting. Saya pikir tim dalam kondisi yang bagus," ujar kiper Atletico Jan Oblak di laman resmi klub. "Pertandingan melawan Liverpool selalu spektakuler. Mereka itu tim yang heba dengan pemain-pemain yang hebat."

"Pertandingan-pertandingan melawan mereka selalu intens dan sulit. Pertandingan Hari Selasa tidak akan ada bedanya. Liverpool sedang dalam kondisi yang bagus, dan kami juga demikian. Sebuah pertandingan yang intens dan menarik menunggu - kami harus bermain sebaik mungkin dan merebut tiga poin."

Saat ini Liverpool memimpin sementara klasemen grup dengan perolehan enam poin. Atletico di bawahnya dengan empat poin.



Simak Video "International Youth Championship Batal Digelar, Ini Kata Anies"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)