Hazard dan Carvajal Siap Main di El Clasico Akhir Pekan

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 22 Okt 2021 17:20 WIB
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 03: Eden Hazard of Real Madrid CF runs with the ball during the La Liga Santander match between RCD Espanyol and Real Madrid CF at RCDE Stadium on October 03, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Eden Hazard siap main di laga El Clasico (Getty Images/David Ramos)
Madrid -

Real Madrid mendapat suntikan tenaga jelang duel kontra Barcelona akhir pekan ini. Eden Hazard dan Dani Carvajal berpeluang besar main di laga El Clasico.

Madrid akan melawat ke Camp Nou, Minggu (24/12/2021) malam WIB untuk bertemu musuh bebuyutannya Barcelona. Kemenangan jadi harga mati untuk kedua tim demi mendongrak moral di paruh kedua musim ini.

Madrid dalam tren kurang oke karena sudah dua pertandingan terakhir gagal menang, yakni berimbang tanpa gol kontra Villarreal dan dikalahkan Espanyol.

Alhasil, Madrid kini ada di posisi kedua klasemen dengan 17 poin dari delapan laga, tertinggal tiga poin dari Real Sociedad yang memuncaki klasemen dengan satu laga lebih banyak.

Barcelona sebenarnya setali tiga uang karena performanya juga masih naik-turun, karena cuma mampu menang dua kali dari lima pertandingan terakhirnya.

Menghadapi duel ini, Madrid boleh dibilang dalam kondisi lebih baik terkait ketersediaan para pemain bintangnya. Pada sesi latihan tim terakhir, Eden Hazard dan Dani Carvajal disebut sudah dalam kondisi fit.

Hazard absen sejak jeda internasional lalu karena cedera otot, sementara Carvajal melewatkan enam pertandingan terakhir karena masalah serupa. Menurut pelatih Carlo Ancelotti, kedua pemain bakal dipersiapkan untuk laga El Clasico.

"Kami baik-baik saja dan para pemain juga dalam kondisi oke setelah laga kontra Shakhtar. Saya rasa Carvajal dan Hazard akan bisa dimainkan lagi," ujar Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Kami punya waktu persiapan yang cukup untuk Clasico, sehingga matang secara taktik dan fisik," sambungnya.



Simak Video "Prediksi Real Madrid vs Barcelona Bareng PRMI dan Indobarca Palembang"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)