ADVERTISEMENT

Madrid, Modric, dan Kroos adalah Kebanggaan Casemiro

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 11 Nov 2021 08:01 WIB
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 15: Casemiro of Real Madrid during the warm up prior to the UEFA Champions League group D match between Inter and Real Madrid at Giuseppe Meazza Stadium on September 15, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Casemiro sangat bangga bisa menjadi pemain Real Madrid. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Casemiro tak menyangka bisa sangat lama bermain bareng Luka Modric dan Toni Kroos. Gelandang asal Brasil itu sangat bangga bisa mendapatkan momen tersebut.

Casemiro menjadi pemain Real Madrid sejak Januari 2013. Sejauh ini gelandang berusia 29 tahun tersebut sudah tampil 301 kali untuk Los Blancos dan gilanya lagi selalu menjadi andalan meski pelatih terus berganti.

Bermain untuk Madrid adalah hak istimewa yang sudah didapatkan dalam hidup Casemior. Gegara hal tersebut, dia bisa main dengan Modric dan Kroos dalam kurun waktu yang sangat lama.

Modric lebih dulu berada di Madrid daripada Casemior. Kemudian Kroos bergabung dengan Madrid pada musim panas 2014.

"Sebuah privilese bisa bertahun-tahun bermain di klub terbaik di dunia. Dan saya baru akan merasakan betapa besar pencapaian saya ketika segalanya berakhir suatu hari nanti," kata Casemiro kepada ESPN.

"Bermain di samping Luka Modric dan Toni Kroos adalah sebuah kehormatan. Saya sangat menghargai fakta bahwa saya bermain bersama mereka untuk waktu yang lama," sambungnya.

"Saya akan menyampaikan pada cucu saya bahwa saya pernah bermain bersama dua pemain luar biasa, dua ikon dari permainan ini," tandasnya.

Casemior meraih banyak gelar juara selama di Real Madrid. Dia mampu mencicipi dua gelar LaLiga, satu Copa del Rey, dua Piala Super Spanyol, empat Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan tiga Piala Dunia Antar klub.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT