ADVERTISEMENT

Pelatih Belgia Prihatin dengan Kondisi Eden Hazard di Real Madrid

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Jumat, 19 Nov 2021 02:05 WIB
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 28: Eden Hazard of Real Madrid looks dejected during the UEFA Champions League group D match between Real Madrid and FC Sheriff at Estadio Santiago Bernabeu on September 28, 2021 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Eden Hazard lebih sering berkutat dengan cedera selama di Real Madrid (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Jakarta -

Eden Hazard melewati masa-masa sulit di Real Madrid karena kerap diganggu cedera. Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, menyebut Hazard dalam momen sedih.

Hazard belum juga mampu memenuhi ekspektasi sejak gabung Madrid dari Chelsea pada 2019. Mantan pemain Lille itu lebih sering berkutat dengan cedera.

Selama di Madrid, Hazard baru tampil 54 kali di semua kompetisi dan bikin empat gol serta sembilan assist. Sementara jumlah pertandingan yang dilewatkan mencapai 58.

Roberto Martinez mengakui Eden Hazard sedang dalam momen menyedihkan. Hazard tak mendapat ritme permainan di Madrid.

"Dia sedang dalam momen sedih, dalam hal sepakbola," ujar Martinez kepada Cadena Cope seperti dilansir Marca.

"Dia adalah seseorang yang pernah jadi bagian dari tim juara, tapi dia tidak bisa mendapatkan ritme saat ini (karena cedera)."

"Semua orang bicara tentangnya, tapi tidak ada yang bena-benar tahu kenyataannya."

Situasi itu membuat masa depan Eden Hazard di Santiago Bernabeu jadi tanda tanya. Roberto Martinez berharap Madrid tetap percaya kepada pemain berusia 30 tahun itu.

"Dia adalah pemain yang selalu memimpin proyek juara dan sekarang dia tidak punya peran itu, tapi dia adalah pesepakbola dengan talenta istimewa dan itu tidak pernah hilang, Anda harus percaya kepadanya," kata Martinez.

(nds/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT