Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid ke Puncak, Barcelona Juga Naik

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Senin, 22 Nov 2021 09:00 WIB
Real Madrids Vinicius Junior celebrates after scoring his sides third goal during a Spanish La Liga soccer match between Granada and Real Madrid at Los Carmenes stadium in Granada, Spain, Sunday, Nov. 21, 2021. (AP Photo/Fermin Rodriguez)
Real Madrid puncaki klasemen Liga Spanyol usai menang 4-1 atas Granada (Foto: AP/Fermin Rodriguez)
Jakarta -

Real Madrid naik ke puncak klasemen Liga Spanyol usai menang atas Granada. Barcelona juga memperbaiki posisinya di klasemen.

Madrid meraih kemenangan telak di markas Granada dalam lanjutan LaLiga. Bertanding di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (21/11/2021) malam WIB, Los Blancos menang dengan skor 4-1.

Dapat tambahan tiga angka, Madrid naik ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan 30 poin dari 13 pertandingan. Mereka menggusur Real Sociedad.

Sociedad yang bertanding beberapa jam kemudian gagal merebut kembali takhta klasemen Liga Spanyol usai bermain imbang 0-0 dengan Valencia di Stadion Reale Arena, Senin (22/11/2021) dini hari WIB. Sociedad turun ke posisi kedua dengan 29 poin dari 14 laga.

Sementara itu, Barcelona naik tiga tingkat ke posisi keenam klasemen Liga Spanyol. Blaugrana kini mengumpulkan 20 poin dari 13 pertandingan.

Kenaikan posisi Barcelona tak lepas dari kemenangan yang diraih atas Espanyol pada Minggu (21/11/2021) dini hari WIB. Mereka menang 1-0 dalam pertandingan yang juga jadi debut Xavi Hernandez sebagai pelatih Barcelona itu.

Klasemen Liga Spanyol

[Gambas:Opta]

(nds/ran)