Joao Felix Mau Tinggalkan Atletico Madrid?

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 07 Des 2021 20:50 WIB
VILLAREAL, SPAIN - DECEMBER 06: Joao Felix of Atletico de Madrid follows the action during the Liga match between Villarreal CF and Club Atletico de Madrid at Estadio de la Ceramica on December 06, 2019 in Villareal, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images)
Striker Atletico Madrid, Joao Felix. (Foto: Eric Alonso/Getty Images)
Madrid -

Rumor transfer berembus dari Atletico Madrid. Los Colchoneros kabarnya berpotensi ditinggal Joao Felix.

Dilansir AS, Joao Felix kabarnya mempertimbangkan hengkang dari Atletico. Padahal, kontraknya masih tersisa sampai 2026.

Pemain 22 tahun itu disebut sudah memerintahkan penasihatnya untuk mencari klub lain. Joao Felix bahkan disebut mempertimbangkan cabut pada bursa transfer Januari mendatang.

Joao Felix dibeli dari Benfica pada 2019, dan digadang-gadang bisa menjadi pengganti Antoine Griezmann. Ia menjadi rekrutan termahal Atletico sepanjang sejarah, usai ditebus sebesar 126 juta Euro atau sekitar Rp 2 triliun [dalam kurs saat itu].

Namun, kariernya di Atletico tak berjalan mulus. Penyerang asal Portugal itu kesulitan bersinar, dengan baru bikin 20 gol dan 11 assist dari 88 laga.

Faktor cedera menyulitkan Joao Felix berkembang. Ia sudah melewatkan 25 pertandingan bersama Atletico karena masalah tersebut.

Atletico disebut takkan melepas Joao Felix cuma-cuma. Klub disebut baru bersedia melepasnya jika mendapat harga yang sesuai.

Dini hari nanti, Atletico Madrid akan melawan FC Porto dalam laga penentuan kelolosan ke 16 besar Liga Champions. Jika gagal melaju, Joao Felix disebut akan mantap meninggalkan Wanda Metropolitano.

(yna/aff)