Real Madrid Diklaim Takkan Tertandingi Musim Ini!

ADVERTISEMENT

Real Madrid Diklaim Takkan Tertandingi Musim Ini!

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 23 Des 2021 18:34 WIB
BILBAO, SPAIN - DECEMBER 22: Karim Benzema of Real Madrid is injured as players celebrate his goal during the LaLiga Santander match between Athletic Club and Real Madrid CF at San Mames Stadium on December 22, 2021 in Bilbao, Spain. (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Real Madrid diyakini tanpa rival untuk merebut trofi juara LaLiga musim ini. (Foto: Getty Images/Juan Manuel Serrano Arce)
Madrid -

Real Madrid unggul jauh dari rival-rivalnya di paruh pertama Liga Spanyol. Predrag Mijatovic meyakini Madrid akan berlari sendirian dalam persaingan gelar juara.

Los Blancos baru saja mempecundangi Athletic Bilbao 2-1 di San Mames (23/12/2021) dinihari WIB, untuk meneruskan tren tidak terkalahkannya. Itu berarti Madrid sukses mengantongi sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan liga terakhirnya.

Alhasil Madrid semakin mantap memuncaki klasemen sementara. Tim besutan Carlo Ancelotti itu mengoleksi 46 poin hasil 19 pertandingan, unggul delapan poin dari rival terdekatnya Sevilla dan 17 poin dari juara bertahan Atletico Madrid (5). Sedangkan dengan Barcelona, Madrid berjarak 18 poin.

Superioritas Real Madrid semakin terlihat karena berhasil mengalahkan rival-rivalnya dalam persaingan gelar juara. Madrid berhasil membungkam Barcelona 2-1 (24/10), lalu Sevilla 2-1 (29/11), sebelum menghempaskan Atletico 2-0 (13/12).

Mijatovic pernah memenangi empat trofi selama berkostum El Real pada 1996-1999. Mantan bintang sepakbola Montenegro itu percaya, Madrid tidak tertandingi oleh tim manapun di LaLiga 2021/2022.

"Dengan segala pengalaman yang dia punya, itu adalah sebuah pertandingan yang sulit," ucap Mijatovic kepada SER. "Dia itu seorang pesaing yang akan selalu mendesak Anda sampai akhir."

"Saya menyukai penampilan di babak pertama, saya juga suka saat Madrid tidak memiliki banyak pemain yang tersedia, mereka tahu bagaimana menanganinya dan tidak kehilangan posisi."

"Pertandingan-pertandingan semacam ini adalah pertandingan yang membawakan Anda perasaan bagus dan tiga poin yang praktis menyudahi LaLiga. Saya percaya, dengan segala hormat, Real Madrid tak tertandingi di musim ini," cetus Mijatovic tentang persaingan di LaLiga musim ini.

(rin/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT