Coutinho Pergi Tak Cukup Bikin Barcelona Bisa Daftarkan Torres

Putra Rusdi K - Sepakbola
Minggu, 09 Jan 2022 11:05 WIB
BARCELONA, SPAIN - JANUARY 03: Ferran Torres gives his thumbs up as he is presented as a FC Barcelona player at Camp Nou on January 03, 2022 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Barcelona terancam tak bisa daftarkan Ferran Torres (Foto: Getty Images/David Ramos)
Barcelona -

Barcelona terancam tak bisa mendaftarkan rekrutan anyar mereka Ferran Torres. Blaugrana kini harus segera melepas beberapa pemain agar Torres bisa didaftarkan.

Barcelona baru saja merekrut Ferran Torres dari Manchester City. Torres merapat ke Camp Nou dengan total kesepakatan transfer yang dikabarkan mencapai 65 juta euro.

Keputusan Barcelona mendatangkan Ferran Torres ini terbilang mengejutkan karena mereka sedang dilanda krisis keuangan. kondisi ini pula yang membuat pihak LaLiga memperlakukan aturan pembatasan gaji untuk Blaugrana.

Aturan tersebut bikin Lionel Messi gagal memperpanjang kontraknya di Barcelona hingga kemudian hengkang ke Paris Saint-Germain.

Kehadiran Torres dilaporkan membuat Barcelona kini berusaha untuk melepas pemain yang bergaji tinggi untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. Mereka baru saja melepas Philippe Coutinho ke Aston Villa dengan status pinjaman.

Meski demikian, dilepasnya Coutinho ternyata belum cukup untuk menyeimbangkan neraca keuangan Barcelona. Hal ini membuat Ferran Torres kini terancam tak bisa didaftarkan Barcelona untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany. Alemany sedang menyusun langkah lanjutan untuk nantinya tetap bisa mendaftarkan Ferran Torres.

"Kami belum bisa mendaftarkan Ferran Torres, pinjaman Philippe Coutinho ke Aston Villa tidak cukup. Namun, kami sekarang menyusun upaya untuk mendaftarkan Ferran - perundingan sedang berlangsung," ujar Alemany dikutip dari TalkSport.

Vice Presiden Barcelona, Rafa Yuste, mengatakan bahwa cara agar Barcelona mendaftarkan Ferran Torres adalah melepas lebih banyak pemain. Barcelona berpacu dengan waktu untuk melakukan hal itu.

Diperlukan lebih banyak pemain yang keluar. Kami sedang bekerja agar ini dilakukan sesegera mungkin," ujarYuste dikutip dariBarcaBlaugranes



Simak Video "Blaugrana Gagal Menang Semenit Sebelum Bubar"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)