Barcelona Bidik Oscar

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 11 Jan 2022 21:35 WIB
SHANGHAI, CHINA - FEBRUARY 28: Oscar #8 of Shanghai SIPG celebrates after scoring his teams second goal during the AFC Champions League 2017 Group F match between Shanghai SIPG and Western Sydney Wanderers at Shanghai Stadium on February 28, 2017 in Shanghai, China.  (Photo by Visual China/Getty Images)
Barcelona dikabarkan sedang memburu Oscar. (Foto: Visual China/Getty Images)
Jakarta -

Barcelona tampaknya masih mencari pemain baru pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Ada Oscar yang dikaitkan dengan Blaugrana.

Barcelona besutan Xavi Hernandez masih terus berbenah untuk memperkuat tim. Pemain anyar yang datang di musim dingin sejauh ini baru Ferran Torres.

Blaugrana dikabarkan mengeluarkan uang mencapai 55 juta euro plus bonus 10 juta euro untuk membawa Ferran Torres dari Manchester City. Nah, Barcelona masih mencari pemain lain.

Sejauh ini Oscar santer dikaitkan dengan Barcelona. Oscar masih terikat dengan klub China, Shanghai SIPG, sampai 2024.

Oscar memang sudah dalam beberapa tahun terakhir ingin kembali mentas di Eropa. Klub terakhir di Benua Biru yang dibelanya adalah Chelsea.

Menurut laporan Marca, Oscar rela menurunkan gajinya agar bisa kembali ke Eropa dengan bergabung ke Barcelona. Oscar kabarnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi kelima di dunia.

Hal gaji tentu bakal menjadi masalah utama untuk Barcelona. Mereka sejauh ini masih harus berhemat karena menyesuaikan neraca keuangan dan belum lama ini harus memangkas gaji Samuel Umtiti agar bisa mendaftarkan Ferran Torres.

Pemain berusia 30 tahun itu telah memenangkan Liga Super dan Piala Super di China. Saat bersama Chelsea, pria asal Brasil itu memenangkan dua gelar Premier League.



Simak Video "Suasana Persiapan Oscar 2022 yang Digelar di Dolby Theatre Hollywood"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)