Kode Diam Seribu Bahasa Lionel Messi Habis Ketemu Xavi

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 25 Jan 2022 11:20 WIB
Argentinas Lionel Messi attends a team training session ahead of a FIFA World Cup Qatar 2022 qualifier match against Uruguay in Buenos Aires, Argentina, Tuesday, Nov. 9, 2021. (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Kode Diam Seribu Bahasa Lionel Messi Habis Ketemu Xavi (AP)
Barcelona -

Lionel Messi terbang ke Barcelona untuk makan malam bersama Xavi Hernandez. Ketika diserbu awak media dan ditanya banyak hal, Messi diam seribu bahasa.

Senin (24/1), Lionel Messi kedapatan terbang ke Barcelona, Spanyol dari Paris bersama keluarga. Messi mendatangi salah satu restoran Jepang di sana.

Messi diketahui hadir dalam acara ulang tahun pelatih Barcelona yang juga rekan setimnya dulu, Xavi Hernandez. Acara berlangsung tertutup.

Ketika acara selesai, Lionel Messi keluar sendirian dari restoran. Istri dan anak-anaknya sudah jalan lebih dulu masuk ke mobil.

Ketika itulah, Messi langsung dikerubungi wartawan-wartawan setempat. Mereka melempar sejuta pertanyaan untuk La Pulga!

Lionel Messi berjalan dengan stay cool. Dilansir dari ESPN, para wartawan kebanyakan bertanya 'apa yang Anda bicarakan dengan Xavi?'.

Messi diam seribu bahasa. Tidak ada sepatah kata keluar dari mulutnya. Hingga akhirnya Messi masuk ke mobil dan awak media pulang dengan tangan hampa.

Disebut-sebut, Lionel Messi bak memberi kode. Kode diam seribu bahasa!

Messi dinilai enggan membuat drama lagi dengan timnya, Paris Saint-Germain (PSG). Tak ayal, Messi beberapa waktu lalu dikabarkan bikin 'masalah' seperti tidak menyukai rekan setimnya, Mauro Icardi sampai disinyalir merusak hubungan Neymar dan Mbappe.

Messi sendiri belum juga tampil gemilang di Liga Prancis. Baru satu gol dicetaknya dari 12 laga.

Messi pun sebenarnya punya hak khusus di PSG, yakni dirinya lebih mementingkan Timnas Argentina dibanding klub. PSG sih juga tidak masalah, tapi itu jadi bumerang buat dirinya sendiri dari kacamata fans.

Lionel Messi terikat kontrak di PSG sampai tahun 2023. Pemain berusia 34 tahun itu menghormatinya dan akan memberikan yang terbaik buat tim asal Kota Paris.

Namun setelah kontraknya usai, bisa jadi Messi akan kembali pulang ke Camp Nou dan reuni dengan Xavi.

Bisa jadi, lho...

(aff/ran)