Martial Ingin Nikmati Sepakbola Lagi di Sevilla

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 27 Jan 2022 03:00 WIB
FILE - Manchester Uniteds Anthony Martial applauds fan as he walks off the pitch at half-time, during the English Premier League soccer match between Manchester United and Everton, at Old Trafford, Manchester, England, Saturday, Oct. 2, 2021. Martial has told Manchester United he wants to leave. The France forward has dropped down the pecking order at Old Trafford. He has made just two Premier League starts this season and only four in all competitions. (Dave Thompson, Pool via AP, File)
Anthony Martial dipinjamkan Manchester United ke Sevilla sampai akhir musim ini (Foto: AP/Dave Thompson)
Sevilla -

Anthony Martial menegaskan bahwa keputusannya untuk pindah ke Sevilla bukan karena uang. Martial ingin menikmati bermain sepakbola lagi.

Penyerang internasional Prancis itu meninggalkan Manchester United dan gabung Sevilla. Dia pindah ke Sevilla dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.

Transfer Martial ke Sevilla sempat terganjal soal uang. Martial akhirnya mau menerima penurunan gaji agar bisa gabung Sevilla.

"Ini bukan cuma soal uang. Ini soal bermain dan menikmatinya. Itu saja. Itulah kenapa saya memilih untuk ke sini, untuk bermain dan menikmati sepakbola lagi," ujar Martial seperti dilansir ESPN.

Anthony Martial sudah lama dikabarkan ingin meninggalkan MU karena jarang dapat kesempatan bermain. Kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho, plus meningkatkan performa Mason Greenwood, membuat Martial makin terpinggirkan.

Martial cuma empat kali jadi starter untuk MU pada musim ini. Secara keseluruhan, pemain berusia 26 tahun itu cuma tampil 11 kali dan bikin satu gol di semua kompetisi bersama Setan Merah.

"Saya ingin lebih sering main dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya percaya Sevilla adalah tempat yang sempurna untuk melakukannya," lanjut Martial.

"Saya ingin mencetak gol, menyediakan assist, dan jadi pemain krusial untuk tim ini selama lima bulan ke depan. Ada banyak pemain bagus di Sevilla dan saya ingin membawa pengalaman saya ke tim ini," kata Anthony Martial.

(nds/nds)