ADVERTISEMENT

Negosiasi Barcelona-PSG untuk Dembele Mandek

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Senin, 31 Jan 2022 19:43 WIB
BARCELONA, SPAIN - MARCH 15: Ousmane Dembele of FC Barcelona runs with the ball during the La Liga Santander match between FC Barcelona and SD Huesca at Camp Nou on March 15, 2021 in Barcelona, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Kontrak Ousmane Dembele di Barcelona akan habis pada Juni mendatang (Foto: Getty Images/David Ramos)
Jakarta -

Upaya Barcelona untuk melego Ousmane Dembele belum juga membuahkan hasil. Negosiasi antara Barcelona dan Paris Saint-Germain untuk transfer Dembele tidak mencapai titik temu.

Dembele sudah memasuki bulan-bulan terakhir dalam kontraknya di Barcelona yang akan habis pada Juni mendatang. Setelah menolak perpanjangan kontrak, Dembele masuk daftar jual Barcelona.

PSG jadi klub terakhir yang disebut tertarik kepada winger berusia 24 tahun itu. PSG dan Barcelona sudah melakukan kontak sejak kemarin.

Laporan yang sempat beredar menyebut bahwa Dembele setuju untuk pindah ke PSG. Barcelona meminta bayaran 20 juta euro untuk Dembele. Nama Mauro Icardi dan Juan Bernat juga sempat disebut masuk ke dalam kesepakatan.

Namun, di hari terakhir bursa transfer musim dingin, Senin (31/1/2022), Barcelona dan PSG tak juga mencapai kesepakatan. Menurut laporan Le Parisien, PSG menilai transfer tidak memungkinkan pada musim dingin ini dan akan menunggu bursa transfer musim panas untuk mendapatkan Dembele secara cuma-cuma.

Rumor yang menyebut nama Mauro Icardi ke dalam kesepakatan Dembele juga dinilai tidak masuk akal. Icardi tidak pernah punya rencana untuk meninggalkan PSG pada Januari ini.

Barcelona sudah memasang tenggat untuk transfer Dembele yakni pukul 8 malam waktu setempat. Jika sampai waktu yang ditentukan tidak ada transfer yang tercapai atau tidak menandatangani kontrak baru, Dembele akan dianggap sudah 'selesai' di Barcelona.

(nds/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT