ADVERTISEMENT

Memphis Depay Dapat Tawaran Hengkang dari Barcelona?

Yanu Arifin - Sepakbola
Sabtu, 12 Feb 2022 16:40 WIB
BARCELONA, SPAIN - SEPTEMBER 26: Memphis Depay of FC Barcelona reacts during the LaLiga Santander match between FC Barcelona and Levante UD at Camp Nou on September 26, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Memphis Depay mendapat tawaran cabut dari Barcelona. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Barcelona -

Memphis Depay masih kesulitan di Barcelona. Ada kabar pemain asal Belanda itu sempat mendapat tawaran hengkang di bursa transfer Januari lalu.

Depay baru direkrut Barcelona pada musim panas lalu. Eks pemain PSV Eindhoven, Manchester United, dan Lyon itu sedianya bisa menyetel dengan Blaugrana.

Penyerang berusia 27 tahun itu bisa bikin 8 gol dan 2 assist. Namun, cedera menyergapnya jelang pergantian tahun, yang membuatnya absen sampai sekarang.

Di tengah kondisi itu, ada tawaran buat Memphis Depay. Diario Sport menyebut, Depay mendapat ajakan hengkang dari Barcelona.

Pada akhirnya, Depay memilih bertahan di Barcelona. Namun, ia dikabarkan menunggu sampai akhir musim untuk memikirkan ulang masa depannya.

Depay diklaim masih menunggu situasinya di bawah Xavi Hernandez. Sejauh ini, ia baru bermain tiga kali di bawah arahan legenda Barcelona itu, dengan sumbangan dua gol dan satu assist.

Cederanya kini membuat Memphis Depay terancam tergeser. Sebab, Barcelona sudah mendatangkan Ferran Torres, Adama Traore, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

(yna/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT