ADVERTISEMENT

Rayo Vallecano Vs Real Madrid: Benzema Menangkan Los Blancos 1-0

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 27 Feb 2022 02:37 WIB
Real Madrids Karim Benzema, centre, shoots on goal during a Spanish La Liga soccer match between Rayo Vallecano and Real Madrid at the Vallecas stadium in Madrid, Spain, Saturday, Feb. 26, 2022. (AP Photo/Jose Breton)
Karim Benzema membawa Real Madrid menang 1-0 atas Rayo Vallecano. (Foto: Jose Breton/AP)
Madrid -

Real Madrid dibuat susah payah untuk meraih tiga poin kala menghadapi Rayo Vallecano. Los Blancos menang tipis 1-0 atas Los Vallecanos.

Bertanding di Estadio de Vallecas, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB, Madrid langsung menekan. Peluang langsung didapat Marco Asensio, namun sepakannya masih bisa diredam Luca Zidane.

Rayo Vallecano coba keluar menekan. Beberapa percobaan sempat dilepaskan Alvaro Garcia, Mario Suarez, dan Sergi Guardiola, namun semua peluangnya belum tepat sasaran.

Pada menit ke-25, Karim Benzema mencoba peruntungan dengan melepaskan sepakan kaki kanan dari sisi kanan kotak penalti. Bolanya masih bisa diamankan kiper Vallecano.

Menit ke-37, sepakan Benzema diblok, dan bolanya menyamping tipis dari gawang Rayo Vallecano.

Di menit ke-39, Madrid sempat bikin gol lewat Casemiro. Gol sempat dicek VAR karena terindikasi ada handball, dan wasit menyatakan gol dianulir karena gelandang Brasil itu memang tertangkap handball.

Laga berjalan sengit, namun tak ada gol hingga babak pertama tuntas. Rayo Vallecano vs Real Madrid masih imbang saat jeda.

Babak kedua bergulir, Madrid masih dibuat kesulitan tuan rumah. Bahkan, Los Blancos lebih sedikit menciptakan peluang ke gawang lawan di paruh kedua.

Malah tuan rumah yang bisa mengancam sesekali ke gawang Madrid. Namun, beberapa kali aksi Thibaut Courtois menggagalkannya.

Setelah kesulitan, Madrid akhirnya pecah telur pada menit ke-83. Karim Benzema yang bisa menjebol gawang Vallecano, usai meneruskan sodoran Vinicius Junior. Skor 1-0 bertahan hingga laga bubar.

Kemenangan membuat Madrid masih memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 58 poin dari 26 laga, unggul 7 poin dari Sevilla di posisi dua. Sementara Vallecano tertahan di peringkat 12 dengan 32 poin.


Susunan Pemain

Rayo Vallecano: Zidane, Balliu, Suarez, Catena, Garcia, Comesana, Valentin, Bebe, Trejo, A. Garcia, Guardiola

Real Madrid: Courtois, Mendy, Nacho, Eder, Carvajal, Kroos, Casemiro, Modric, Vinicius, Asensio, Benzema

(yna/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT