ADVERTISEMENT

Memphis Depay Tebar Pesona ke Xavi Hernandez

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 28 Feb 2022 12:40 WIB
Barcelonas Memphis Depay , center, celebrates scoring his sides 4th goal against Athletic Bilbao during a Spanish La Liga soccer match at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Sunday, Feb. 27, 2022. (AP Photo/Joan Monfort)
Memphis Depay Tebar Pesona ke Xavi Hernandez (AP)
Barcelona -

Memphis Depay sumbang gol dalam kemenangan 4-0 Barcelona atas Atheltic Bilbao. Depay bak tebar pesona untuk curi hati pelatih Xavi Hernandez.

Barcelona menjamu Atheltic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (28/2) dini hari WIB. Blaugrana pesta empat gol tanpa balas!

Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang, Ousmane Dembele, Luuk de Jong, dan Memphis Depay. Barcelona jaga asa finis di empat besar Klasemen Liga Spanyol.

[Gambas:Opta]

Dilansir dari Marca, lini serang Barcelona begitu gahar di laga tersebut. Empat gol yang dicetak seluruhnya masing-masing dicetak oleh para striker dan penyerang sayap, termasuk oleh Memphis Depay di menit akhir laga.

Khusus buat Depay, itu jadi comeback indahnya setelah lima laga sebelumnya absen karena cedera tendon achilles.

Memphis Depay dengan cerdik membaca umpan Dembele ke depan gawang. Sontekannya masuk sempurna!

Barcelona's Memphis Depay , center, celebrates scoring his side's 4th goal against Athletic Bilbao during a Spanish La Liga soccer match at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Sunday, Feb. 27, 2022. (AP Photo/Joan Monfort)Memphis Depay langsung bikin gol setelah absen karena cedera (AP/Joan Monfort)

Memphis Depay kini mengukuhkan diri sebagai top skor klub di Liga Spanyol, dengan sembilan gol dari 17 laga. Depay pun seperti mencuri hati pelatih Xavi Hernandez, untuk mempertimbangkan namanya di skuad utama!

Kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang memang mengancam posisi Depay. Belum lagi, kadang Ferran Torres juga bisa ditempatkan di pos striker tengah.

Meski begitu, Xavi berjanji masih akan memberikan kesempatan kepada Depay. Pemain berusia 28 tahun itu masih dibutuhkan jasanya.

"Depay adalah pemain penting untuk klub ini. Saya punya banyak pilihan di lini serang dan akan memberikannya waktu untuk membuktikan diri," tegas Xavi.

(aff/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT