Legenda Real Madrid Mencak-mencak, Minta Pemain Tak Komitmen Pergi!

ADVERTISEMENT

Legenda Real Madrid Mencak-mencak, Minta Pemain Tak Komitmen Pergi!

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 23 Mar 2022 00:01 WIB
MADRID, SPAIN - MARCH 08:  Head coach Jose Maria Gutierrez alias Guti of Real Madrid CF reacts during the UEFA Youth League Quarter Final match between Real Madrid CF and AFC Ajax at Estadio Alfredo Di Stefano on March 8, 2017 in Madrid, Spain.  (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Legenda Real Madrid, Guti Hernandez. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid -

Legenda Real Madrid, Guti Hernandez, mencak-mencak melihat kondisi tim. Eks gelandang Los Blancos itu meminta pemain yang tak berkomitmen pergi dari klub.

Pria bernama lengkap Jose Maria Gutierrez Hernandez itu marah melihat kondisi tim yang dinilai krisis pemain. Ia menilai, pemain yang tak bisa diandalkan sebaiknya pergi saja.

"Real Madrid tidak bisa bermain dengan 12 atau 13 pemain," kata Guti kepada El Chiringuito, seperti dilansir Marca.

"Sebuah tim besar yang ingin berjuang untuk gelar di Eropa, La Liga dan Copa del Rey tidak bisa hanya mengandalkan 14 pemain. Apa yang terjadi di sini?"

"Siapa pun yang tidak ingin bermain, dia seharusnya tidak berada di Real Madrid. Semudah itu. Tapi sekarang! Biarkan dia yang mengatakannya," kata Guti, yang mempersembahkan 5 titel LaLiga dan 3 gelar juara Liga Champions semasa bermain.

Komentar Guti datang setelah Madrid baru saja kalah dari Barcelona di pertandingan El Clasico. Akhir pekan lalu, Luka Modric dkk dihajar 0-4 oleh sang rival.

Dalam laga itu, ada sorotan terkait Gareth Bale. Pemain Wales itu tidak dibawa Carlo Ancelotti ke pertandingan, dengan alasan tidak fit. Padahal, Madrid butuh amunisi di lini depan setelah Karim Benzema cedera.

"Klub atau Carlo Ancelotti harus memberi tahu pemain itu, 'Lakukan konferensi pers dan katakan saya tidak ingin bermain untuk Real Madrid'," kata Guti.

"Real Madrid membayar Anda. Bagaimana Anda bisa tidak bermain? Jika Anda diminta setahun sekali, Anda harus bermain ketika mereka meminta Anda dan melakukan yang terbaik," semprot Guti.

(yna/aff)

ADVERTISEMENT