Lawan Celta Vigo, Real Madrid Dipimpin Anak Ancelotti

ADVERTISEMENT

Lawan Celta Vigo, Real Madrid Dipimpin Anak Ancelotti

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 02 Apr 2022 03:30 WIB
Carlo Ancelotti dan Davide Ancelotti
Carlo Ancelotti bersama sang anak. Foto: ist (eurosport)
Jakarta -

Carlo Ancelotti tak bisa mendampingi Real Madrid dalam laga melawan Celta Vigo. Peran Don Carlo digantikan oleh anaknya.

Real Madrid akan tandang ke markas Celta Vigo saat Liga Spanyol kembali bergulir usai jeda internasional. Pertandingan melawan Celta Vigo akan digelar Sabtu (2/4/2022) malam WIB.

Positif COVID-19, Ancelotti dipastikan absen mendampingi Madrid dalam lawatan ke kandang Celta Vigo. Di kutip dari Marca, posisi Ancelotti di pinggir lapangan digantikan oleh putranya, Davide Ancelotti.

Ini bukan pertama kalinya Davide menggantikan ayahnya sebagai pelatih tim utama. Davide pernah melakukannya dalam kekalahan 1-2 Napoli dari Roma di musim 2019/20.

Davide adalah pria yang bisa bicara dengan empat bahasa. Kelebihannya itu tentu menjadi keuntungan dalam berkomunikasi dengan setiap pemain.

Masih menurut Marca, Davide ada sosok yang juga sangat vokal dalam sesi latihan Madrid di Valdebebas. Di sisi lain, Ancelotti hanya memantau latihan.

Davide memulai karirenya di bawah Ancelotti saat di Paris Saint-Germain pada 2012 sebelum ke Real Madrid, Bayern Munich, Napoli, dan Everton. Pengaruh Davide sejauh ini cukup menonjol dalam sesi latihan.

Davide telah memperoleh lisensi UEFA A dan juga punya galar dalam ilmu olahraga. Davide pernah memberikan komentar soal perjalanannya saat Ancelotti membesut Everton.

"Saya tidak memiliki bakat yang cukup untuk menjadi pemain profesional, tetapi saya menyukainya, jadi saya memutuskan untuk mempelajarinya dan berlatih secara maksimal," kata Davide kepada Guardian kala itu.



Simak Video "Madrid Ditekuk Barca di Final, Ancelotti Salahkan Pemain"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT