Link Live Streaming Real Madrid Vs Levante

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Kamis, 12 Mei 2022 22:30 WIB
MADRID, SPAIN - APRIL 30: Rodrygo of Real Madrid celebrates with teammate Lucas Vazquez after scoring their teams second goal during the LaLiga Santander match between Real Madrid CF and RCD Espanyol at Estadio Santiago Bernabeu on April 30, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Libk live streaming Real Madrid vs Levante. (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Jakarta -

Real Madrid vs Levante hadir pada pekan ke-36 Liga Spanyol musim 2021/2022. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Real Madrid akan menjamu tim papan bawah klasemen, Levante, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Jumat (13/05/2022) dini hari WIB, dengan waktu kickoff pukul 2.30 WIB.

Real Madrid sudah dipastikan menjuarai Liga Spanyol musim ini. El Realmenaklukan Espanyol dengan empat gol tanpa balas di Stadion Santiago Bernabeu. Dengan kemenangan itu, Madrid sudah tak terkejar lagi di klasemen Liga Spanyol.

Tidak hanya tampil impresif di Liga Spanyol, skuad asuhan Carlo Ancelotti pun akan berlaga di partai puncak Liga Champions musim ini dengan menghadapi perwakilan dari tim Inggris yakni Liverpool. Sebelumnya, Karim Benzema Cs berhasil menaklukan dua perwakilan Inggris di perempat final dan semifinal Liga Champions musim ini.

Di perempat final, El Real berhasil unggul agregat 5-4 dan setelahnya berhasil menaklukan Manchester City di partai semifinal dengan dramatis, skor akhir agregat 6-5 mengantarkan Real Madrid ke fina Liga Champions.

Dari sisi sang tamu, Levante terancam degradasi jika kalah dari Real Madrid. Kini, Granotes terbenam di posisi juru kunci Liga Spanyol dengan hanya berhasil mengumpulkan 29 poin dari 35 kali berlaga. Berat untuk Levante, namun ini adalah laga hidup dan mati bagi skuad asuhan Alessio Lisci. Pada laga terakhirnya di Liga Spanyol, Levante berhasil menang tipis 2-1 atas Real Sociedad dan sebelumnya menahan imbang 1-1 tim sekota, Valencia.

Selain itu, dari lima pertandingan terakhir di semua ajang kala menghadapi El Real, Levante dan Real Madrid sama-sama mengantongi dua kemenangan dan sekali berakhir dengan imbang. Tepatnya, pada pertemuan pertama di Liga Spanyol dengan skor akhir 3-3. Apalagi, El Real baru saja kalah 0-1 atas rival sekotanya yakni Atletico Madrid di pekan ke-35 Liga Spanyol.

Maka, tidak ada yang tidak mungkin, bisa saja Levante berhasil memeberikan perlawaan yang sepadan saat melawat ke markas Real Madrid, demi keluar dari jurang zona degradasi musim ini.

Prediksi Line-up Real Madrid Vs Levante

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Mendy; Valverde, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Levante: Cardenas; Miramon, Rober, Duarte, Vezo, Son; Radoja, Pepelu, Melero; D Gomez, Morales.

Link Live Streaming Real Madrid Vs Levante

Pertandingan Real Madrid Vs Levante bisa disaksikan melalui Vidio.com.



Simak Video "Kalah Tipis, Madrid Tersingkir dari Copa Del Rey"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)