Benzema dan Vinicius Makin Klik! Bakal Kian Ciamik?

Putra Rusdi K - Sepakbola
Jumat, 13 Mei 2022 15:40 WIB
Real Madrids Brazilian forward Vinicius Junior (L) celebrates with Real Madrids French forward Karim Benzema after scoring his teams fifth goal during the Spanish league football match between Real Madrid CF and Levante UD at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on May 12, 2022. (Photo by JAVIER SORIANO / AFP)
Karim Benzema dan Vinicius Jr semakin klik (Foto: AFP/JAVIER SORIANO)
Madrid -

Karim Benzema dan Vinicius Jr semakin klik menjadi senjata utama di lini depan Real Madrid. Ketajaman keduanya dipamerkan di laga kontra Levante.

Real Madrid berpesta gol 6-0 saat menghadapi Levante di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB. Kolaborasi Karim Benzema dan Vinicius Jr di lini depan El Real kembali menjadi momok untuk bagi lawan.

Pada laga ini, Vinicius bikin hat-trick, sedangkan Benzema mengemas satu gol. Dua gol Los Blancos lainnya lahir dari Ferland Mendy dan Rodrygo.

Vinicius dan Benzema juga saling berbagi assist. Gol Benzema lahir dari umpan silang Vinicus. Benzema juga bikin satu assist untuk satu gol Vinicius.

Kombinasi keduanya memang menjadi tumpuan utama gol Real Madrid di musim ini. Vinicius sudah bikin 21 gol di semua ajang. Untuk Benzema, penyerang asal Prancis ini jadi mesin gol Madrid dengan mengemas 43 di antar kompetisi musim ini.

Keduanya berperan besar membantu Madrid menyegel gelar juara LaLiga musim ini. Mereka juga mengantarkan Madrid melaju ke final Liga Champions untuk bersua dengan Liverpool.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, jelas sumringah melihat Vinicius dan Benzema semakin klik. Don Carlo menegaskan pemahaman bermain keduanya terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Ancelotti jelas bakal kembali mengandalkan Benzema dan Vinicius untuk menjadi senjata Madrid untuk memburu gelar Si Kuping Besar dalam laga puncak yang digelar 29 Mei mendatang di Stade de France.

"Vinicius dan Benzema malam ini luar biasa dan telah melakukannya sepanjang musim. Ini adalah hadiah untuk kerja sama tim yang baik. Mereka memiliki pemahaman yang luar biasa, waktu sangat membantu mereka untuk klik," ujar Ancelotti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

(pur/krs)