ADVERTISEMENT

Real Valladolid Promosi ke Liga Spanyol, Ronaldo Berpesta!

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 31 Mei 2022 18:30 WIB
Ronaldo
Real Valladolid Promosi ke Liga Spanyol, Ronaldo Berpesta! (Instagram/ronaldo)
Jakarta -

Real Valladolid kembali ke Liga Spanyol dengan finis di peringkat kedua Divisi Segunda. Sang pemilik klub, Ronaldo Luis Nazario ikut berpesta di ruang ganti!

Real Valladolid tuntaskan musim di Divisi Segunda (satu kasta di bawah Laliga) pada akhir pekan kemarin dengan kemenangan 3-0 atas Huesca, Senin (30/5) dini hari WIB. Pesaing terdekatnya, Eibar malah takluk 0-1 dari Alcorcon.

Almeira memuncaki Divisi Segunda dan disusul dengan Real Valladolid dengan masing-masin 81 poin. Eibar harus bersaing dengan tiga tim di bawahnya untuk dapatkan tiket ke Laliga lewat play-off dari babak semifinal dan final.

Para pemain Real Valladolid langsung berpesta di lapangan dan di ruang ganti stadion. Tak ketinggalan, pemilik klub juga ikutan, Ronaldo Luis Nazario!

Ya, Ronaldo sudah jadi pemilik Real Valladolid sejak tahun 2018. Ronaldo kabarnya mengocek biaya sebesar Rp 502 miliar untuk memiliki saham klub sebanyak 51 persen.

"Kami ingin membangun tim terbaik yang bisa bersaing di liga. Anda bisa mengandalkan kami untuk memastikan bahwa Real Valladolid akan memperkuat posisinya di liga," kata Ronaldo dilansir Sky Sports ketika sukses mengakuisisi Valladolid.

Ronaldo larut dalam suka cita di ruang ganti. Para pemain Real Valladolid juga turut merangkul sang bos!

Tak sampai di situ, Ronaldo juga ikut dalam parade Real Valladolid di jalanan pada keesokan harinya. Para fans pun menyambut legenda sepakbola Brasil itu.

Siap-siap nonton Ronaldo di bangku stadionnya Real Valladolid musim depan di Liga Spanyol!

(aff/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT