ADVERTISEMENT

Madrid Enggan Bayar Mahal ke Monaco untuk Dapatkan Tchouameni

Adhi Prasetya - Sepakbola
Jumat, 03 Jun 2022 07:40 WIB
LILLE, FRANCE - MAY 6: Aurelien Tchouameni of Monaco celebrates his winning goal during the Ligue 1 Uber Eats match between Lille OSC (LOSC) and AS Monaco (ASM) at Stade Pierre Mauroy on May 6, 2022 in Lille, France. (Photo by John Berry/Getty Images)
Tchouameni menjadi incaran Madrid. Foto: Getty Images/John Berry
Jakarta -

Real Madrid masih terus mengejar tanda tangan Aurelien Tchouameni. Namun Los Blancos juga tak mau membayar kemahalan untuk merekrut gelandang bertahan AS Monaco tersebut.

Dilaporkan Marca, Madrid bersikukuh dengan tawaran senilai 60 juta Euro atau sekitar Rp 931 miliar, dan bisa bertambah hingga 70 juta jika sejumlah variabel terpenuhi di masa depan. Tchouameni sendiri dikabarkan menomorsatukan El Real sebagai tujuan berikutnya.

Meski begitu, Paris Saint-Germain juga meminati jasa Tchouameni. Mereka bisa membayar hingga 20 juta Euro lebih mahal dari yang dipasang Madrid. Terlepas dari keinginan pemain, Monaco bisa saja memberi lampu hijau ke penawar tertinggi.

Madrid sendiri disebut-sebut bersikap sabar dalam negosiasi ini, dan menunggu Monaco mempertimbangkan tawaran yang ada. Jika nantinya Tchouameni gagal digaet, mereka langsung bergerak mencari alternatif.

Tchouameni sudah lama dipantau oleh Madrid, yang membutuhkan darah muda untuk meregenerasi lini tengah mereka yang selama bertahun-tahun terlalu bertumpu pada trio Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos.

Bersama AS Monaco musim ini, Tchouameni tampil di 50 pertandingan, 48 di antaranya sebagai starter. Di Liga Prancis, ia hampir selalu bermain jika tak mendapat hukuman akumulasi kartu. Bersama Timnas Prancis, ia sudah turun 8 kali sejak menjalani debut tahun lalu dan menjadi bagian dari tim yang memenangi UEFA Nations League.

(adp/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT