Real Madrid Siap Rebut Pogba dari Juventus

ADVERTISEMENT

Real Madrid Siap Rebut Pogba dari Juventus

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 05 Jun 2022 06:00 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - APRIL 09: Paul Pogba of Manchester United during the Premier League match between Everton and Manchester United at Goodison Park on April 9, 2022 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)
Real Madrid juga ingin mendapatkan Paul Pogba. Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Real Madrid bersiap menikung Juventus dalam perburuan Paul Pogba. Los Blancos sedang membuat proposal yang diperkirakan sulit ditolak sang gelandang.

Pogba telah meninggalkan Manchester United dengan status free agent. Paris Saint-Germain dan Manchester City diyakini telah mundur dari perburuan Pogba dan Juventus telah menjadi satu-satunya peminat.

Di saat semua isu kencang berhembus Pogba bakal kembali ke Juventus, Sky Sports UK dan Corriere dello Sport melaporkan bahwa Madrid siap bersaing. Proposal yang bakal ditawarkan juara Liga Champions dan LaLiga itu bisa sangat menggoda.

Namun, Sportitalia dan Sky Sport Italia yakin Pogba telah membuat keputusannya. Pria asal Prancis itu diyakini sudah menetapkan kapan tanggal tes medis di Turin.

Juventus juga kemungkinan mengumumkan kembalinya Pogba pada bulan ini. Hal tersebut bisa bersamaan dengan perilisan film dokumenter Amazon Prime-nya, pada 17 Juni.

Pogba dilaporkan telah menyetujui kontrak tiga tahun senilai 10 juta euro per musim termasuk berbagai bonus. Pogba dan Juventus bisa mendapatkan keuntungan dari keringanan pajak dengan mengurangi separuh biaya gaji.

Pogba sebelumnya sudah bermain untuk Juventus sebanyak 178 kali. Dia mampu mengemas 34 gol dan 40 assist.

Saksikan Juga Sosok Minggu Ini: Kisah Dedy Delon, Air Mata di Balik Tawa Panglima Badut Indonesia

[Gambas:Video 20detik]



(ran/mrp)

ADVERTISEMENT