ADVERTISEMENT

Resmi! Luka Modric Bertahan di Real Madrid Sampai 2023

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 08 Jun 2022 19:20 WIB
MADRID, SPAIN - JUNE 08: Luka Modric player of Real Madrid extends is contract with Real Madrid at Valdebebas on June 08, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images)
Luka Modric memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid sampai 2023. (Foto: Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images)
Madrid -

Luka Modric masih cinta Real Madrid. Gelandang Kroasia itu mewujudkannya usai meneken kontrak baru berdurasi setahun sampai 2023.

Madrid mengumumkan kepastian itu pada Rabu (8/6) sore WIB. Los Blancos mengumumkan peraih Ballon d'Or 2018 bertahan setahun lagi di Santiago Bernabeu.

Lewat media sosialnya, Madrid mengunggah foto Presiden Florentino Perez dan Modric memegang jersey klub. Nomor punggungnya bertuliskan angka 2023.

Luka Modric sendiri baru saja membawa Real Madrid berjaya di musim 2021/2022. Gelandang berusia 34 tahun itu membawa timnya menjuarai LaLiga dan Liga Champions.

Akhir Juni ini, kontraknya sebenarnya akan habis. Modric bisa saja cabut secara gratis pada musim panas ini, yang ternyata memilih tetap bertahan di Real Madrid.

Pemain yang dibeli dari Tottenham Hotspur pada 2012 itu sudah membuat 436 penampilan bersama Real Madrid. Luka Modric sudah mempersembahkan 20 trofi, di antaranya tiga titel juara Liga Spanyol dan 5 trofi Liga Champions.

(yna/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT