ADVERTISEMENT

Lemparan Dadu Terakhir Eden Hazard

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 10 Jun 2022 20:00 WIB
CADIZ, SPAIN - MAY 15: Eden Hazard of Real Madrid during the La Liga Santander  match between Cadiz FC v Real Madrid at the Estadio Ramon de Carranza on May 15, 2022 in Cadiz Spain (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Lemparan Dadu Terakhir Eden Hazard (Getty Images)
Madrid -

Eden Hazard optimistis, musim depan dirinya akan lebih baik di Real Madrid. Hazard sudah bebas cedera kini harus jaga kondisinya saja dan tingkatkan fisik.

Eden Hazard mengalami masa-masa kelam sejak bergabung dengan Real Madrid di tahun 2019. Hazard langganan cedera!

Hazard alami 14 kali cedera dan total 534 hari absen untuk Madrid. Sempat akan dijual, Hazard sepertinya masih dapat satu kesempatan lagi.

CADIZ, SPAIN - MAY 15: Eden Hazard of Real Madrid during the La Liga Santander  match between Cadiz FC v Real Madrid at the Estadio Ramon de Carranza on May 15, 2022 in Cadiz Spain (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)Eden Hazard yang kerap cedera sejak berseragam Madrid (Getty Images)

Dilansir dari Marca, Eden Hazard kini dalam kondisi bebas cedera. Itu dikonfirmasi oleh dokter klub, Pedro Luis Ripoll.

"Sekarang dia sudah lebih baik untuk fisik dan mentalnya," tegasnya.

Eden Hazard baru mengemas 66 penampilan di Real Madrid dalam seluruh ajang dengan catatan enam gol dan 10 assist. Tentu hasil itu, tidak sebanding dengan harga besar kala Madrid membelinya dari Chelsea seharga Rp 1,7 triliun.

Kini, Hazard sedang bersama Timnas Belgia untuk berlaga di UEFA Nations League. Hazard pelan-pelan tampil lebih banyak menit bermain, demi dirinya bisa kembali ke performa terbaik.

Pedro Luis Ripoll menutup, Hazard sekarang harus menemukan bentuk terbaik dari kondisi fisiknya. Sembari berharap, pemain berusia 31 tahun itu tidak diterpa cedera saat membela Belgia.

"Tantangan Hazard sekarang adalah mengembalikan bentuk fisik terbaiknya untuk bersaing di level tertinggi bersama Madrid," tutupnya.

(aff/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT