ADVERTISEMENT

Marcelo Belum Mau Pensiun

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Selasa, 14 Jun 2022 13:20 WIB
Real Madrids Brazilian defender Marcelo addresses a press conference during a farewell event at the Ciudad Real Madrid sports facilities in Valdebebas, on the outskirts of Madrid, on June 13, 2022. - Marcelo said an emotional goodbye to Real Madrid today as the most decorated player in the clubs history but insisted he has no plans to retire. Marcelo won 25 trophies at Real Madrid, including five Champions League, six La Liga and two Copa del Rey titles. (Photo by Pierre-Philippe MARCOU / AFP) (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP via Getty Images)
Marcelo belum mau pensiun (AFP via Getty Images/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Madrid -

Marcelo sedih harus meninggalkan Real Madrid. Tapi, dia bertekad untuk tetap merumput di lapangan hijau karena hasrat bermainnya masih besar.

Marcelo tak lagi berseragam Madrid musim depan setelah kontraknya habis. Ini sekaligus mengakhiri 14 tahun pengabdian penuh gelar Marcelo untuk Madrid.

Ketika pergi dari Santiago Bernabeu, Marcelo menahbiskan dirinya sebagai pemain Madrid dengan jumlah trofi terbanyak, yakni 25 setelah merebut trofi LaLiga dan Liga Champions.

Meski demikian, Marcelo tidak banyak mendapat kesempatan main musim lalu karena cedera dan kalah bersaing dengan Ferland Mendy. Dia cuma main 17 kali di seluruh ajang dengan torehan dua assist, tujuh di antaranya jadi starter.

Wajar jika Marcelo kemudian memilih cabut di usia yang sudah menginjak 34 tahun, dia butuh klub yang menjaminnya tempat di tim inti. Tapi, ada juga kabar menyebut bahwa Marcelo akan pensiun.

Namun, Marcelo buru-buru membantahnya karena dia masih ingin berkarier di level tertinggi. Bek asal Brasil itu bahkan tak masalah jika harus berhadapan dengan Madrid ke depannya.

"Saya belum mau pensiun, tidak untuk saat ini. Saya masih bisa bermain kok. Bertemu Real Madrid? Tidak masalah kok. Saya memang fans berat Madrid, tapi saya juga seorang profesional," ujar Marcelo di Football Espana.

Marcelo sudah melakoni perpisahan dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu kemarin, setelah tampil 556 kali dengan torehan 41 gol dan 103 assist.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT