Frenkie de Jong Sudah Berkemas di Barcelona, Bakal ke MU?

ADVERTISEMENT

Frenkie de Jong Sudah Berkemas di Barcelona, Bakal ke MU?

Yanu Arifin - Sepakbola
Sabtu, 18 Jun 2022 12:05 WIB
SYDNEY, AUSTRALIA - MAY 25: Frenkie de Jong of FC Barcelona in action during the match between FC Barcelona and the A-League All Stars at Accor Stadium on May 25, 2022 in Sydney, Australia. (Photo by Steve Christo - Corbis/Corbis via Getty Images)
Foto: Steve Christo/Corbis via Getty Images
Barcelona -

Rumor transfer Frenkie de Jong makin menguat. Kabarnya, gelandang asal Belanda itu sudah berkemas di Barcelona, untuk bersiap pindah ke Manchester United.

Seperti dilaporkan AS, De Jong mulai mengosongkan lokernya di ruang ganti latihan Barcelona. Hal itu dilakukan di tengah negosiasi Blaugrana dengan MU.

De Jong kabarnya tengah menjadi incaran MU musim panas ini. Kedatangan Erik ten Hag ke Old Trafford menjadi pemicunya.

Ten Hag adalah eks pelatih Frenkie de Jong di Ajax. Keduanya sempat membantu raksasa Eredivisie itu melaju sampai semifinal Liga Champions pada musim 2018/2019.

Nah, Barcelona sendiri kabarnya terbuka melepas De Jong. Pemain yang diboyong pada 2019 itu siap dilego, mengingat klub juga sedang butuh dana segar.

Barcelona disebut meminta 85 juta Euro untuk De Jong. MU sempat menawar 60 juta Euro, namun ditolak.

Setan Merah kabarnya siap menaikkan penawarannya kepada Barcelona. Maka kepindahan Frenkie de Jong ke Inggris disinyalir tinggal menunggu waktu.

(yna/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT