ADVERTISEMENT

Pumas Jadi Gantinya Serigala Italia untuk Lawan Barca

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 06 Jul 2022 17:47 WIB
Picture shows a exterior view of the Camp Nou stadium in Barcelona on September 4, 2020. - Lionel Messi confirmed today he will stay at Barcelona, insisting he could never go to court against
Foto: AFP/PAU BARRENA
Jakarta -

Barcelona sudah mendapatkan lawan pengganti AS Roma. Serigala Ibukota asal Italia itu digantikan Pumas, klub Meksiko.

Pada awalnya, Barcelona akan berhadapan dengan AS Roma di ajang rutin pramusim, Trofi Joan Gamper, pada 6 Agustus mendatang. Tapi Giallorossi tiba-tiba memutuskan mundur dari laga ekshibisi tersebut.

Padahal, sebut ESPN, Barcelona sudah mengiklankan laga lawan Roma itu dengan 'kembalinya Jose Mourinho ke Camp Nou', yang pernah menjadi tempatnya menimba ilmu kepelatihan sampai kemudian melatih Real Madrid sang rival abadi.

Dengan mundurnya AS Roma, yang kini dilatih Mourinho, Barcelona bergerak cepat mencari pengganti. Pumas pun akhirnya diumumkan sebagai lawan Barca di ajang Joan Gamper Trophy.

Menurut ESPN, perubahan lawan itu juga membuat Blaugrana memodifikasi caranya mengiklankan laga mendatang. Kini mereka menyebut duel lawan Pumas sebagai laga laga melawan klub yang menempa skill bola legenda Real Madrid Hugo Sanchez.

Disebutkan lebih lanjut, perubahan serupa terjadi untuk tim putri Barcelona yang pada awalnya juga akan menghadapi AS Roma. Tim putri Barcelona kini akan berhadapan dengan klub Prancis Montpellier pada 23 Agustus.

(krs/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT