ADVERTISEMENT

Dear Cesar Azpilicueta, Barca Masih Sabar Nungguin nih!

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 07 Jul 2022 12:15 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 22: Cesar Azpilicueta of Chelsea during the Premier League match between Chelsea and Watford at Stamford Bridge on May 22, 2022 in London, England. (Photo by Robin Jones/Getty Images)
Barcelona Sabar Menanti Cesar Azpilicueta (Getty Images)
Barcelona -

Barcelona masih sabar menanti Cesar Azpilicueta. Sang pemain diketahui akan berdiskusi dulu dengan Chelsea soal masa depannya.

Barcelona mau menambah amunisi di lini pertahanan. Salah satu yang diincar adalah bek sayap kanan Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Dilansir dari Marca, Barcelona butuh bek dengan jam terbang tinggi. Maka Cesar Azpilicueta yang sudah 10 tahun berseragam Chelsea, dinilai akan jadi sosok yang tepat.

Azpilicueta memang sudah berusia 32 tahun. Namun fisik dan stamina pemain asli Spanyol itu, dirasa masih kuat untuk bersaing di Liga Spanyol.

LONDON, ENGLAND - MAY 22: Cesar Azpilicueta of Chelsea during the Premier League match between Chelsea and Watford at Stamford Bridge on May 22, 2022 in London, England. (Photo by Robin Jones/Getty Images)Cesar Azpilicueta (Getty Images)

Sekarang situasinya, Cesar Azpilicueta masih terikat kontrak di Chelsea sampai musim panas 2023. Azpi dan pihak klub akan segera bernegosiasi apakah akan diberikan kontrak baru atau tidak.

The Blues sebenarnya punya aturan. Klub tidak akan memberikan kontrak jangka panjang kepada pemain yang berusia di atas kepala tiga. Namun musim lalu, ada pengecualian untuk Thiago Silva (37 tahun).

Apalagi, Azpi merupakan pemain paling senior di Chelsea saat ini. Dirinya juga mengemban ban kapten.

Barcelona akan sabar menunggu situasi Cesar Azpilicueta. Jika Chelsea mau melepasnya, Barcelona akan coba tawarkan harga.

Namun jika Chelsea tidak mau melepasnya di bursa transfer musim panas ini dan kontrak sang pemain tidak diperpanjang, Barca tetap bersabar untuk mendapatkannya secara gratis nanti.

(aff/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT