ADVERTISEMENT

Granit Xhaka Komentari Transfer Arsenal

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 16 Jul 2022 16:15 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 22: Granit Xhaka of Arsenal reacts during the Premier League match between Arsenal and Chelsea at Emirates Stadium on August 22, 2021 in London, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Granit Xhaka mengomentari transfer Arsenal. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
Jakarta -

Arsenal sudah melakukan pembelian pemain di bursa transfer musim panas ini. Granit Xhaka mengomentari belanja The Gunners itu.

Sebanyak empat pemain sudah didatangkan Arsenal. Fabio Vieira, Marquinhos, Matt Turner, dan Gabriel Jesus deretan pemain yang dibeli oleh tim asal London utara itu.

Gabriel Jesus menjadi pemain yang paling mahal dengan bayaran 45 juta pound sterling. Setelah itu, Fabio Vieira yang menjadi pemain termahal kedua dengan bayaran 29,9 juta pound sterling.

Setelah berseragam Arsenal, Gabriel Jesus sudah bermain sekali. Dia membukukan sebanyak dua gol untuk tim London utara.

Oleh karena itu, Xhaka menilai bahwa pembelian-pembelian Arsenal itu akan berguna untuk tim musim depan. Pengalaman Gabriel Jesus bersama Manchester City yang utama.

Bersama City, Gabriel Jesus memenangi empat gelar Liga Inggris. Selain itu, dia mencatatkan 159 penampilan dan mencetak 58 gol.

"Tidak mudah hanya berbicara, tapi untuk menunjukkan itu di lapangan juga. Keduanya, mereka membawa pengalaman," kata Xhaka di Mirror.

"Tentu, Gabi tahu Premier League. Saya pikir dia memenangi segalanya, atau mendekati segalanya tapi yang terpenting adalah membawa pemain-pemain yang mempunyai rasa lapar juga karena anda bisa memenangi banyak trofi itu cukup, tapi pemain-pemain ini ingin menang lebih banyak lagi dan bersama kami yang membuat kami sangat senang memiliki mereka," kata dia menambahkan.



Simak Video "Arsenal Menang, Sejarah Baru Terukir di Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT