Tindakan Georgina Rodriguez Panaskan Rumor Ronaldo ke Atletico

ADVERTISEMENT

Tindakan Georgina Rodriguez Panaskan Rumor Ronaldo ke Atletico

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 26 Jul 2022 15:20 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - MARCH 12: Cristiano Ronaldo of Manchester United gestures during the Premier League match between Manchester United and Tottenham Hotspur at Old Trafford on March 12, 2022 in Manchester, England. (Photo by James Gill - Danehouse/Getty Images)
Sedang ramai rumor Cristiano Ronaldo ke Atletico. Foto: Getty Images/James Gill - Danehouse
Jakarta -

Rumor Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid sedang berhembus kencang. Sebuah tindakan Georgina Rodriguez, pacar Ronaldo, memanaskan spekulasi.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, masa depan Ronaldo di Manchester United terus jadi tanda tanya walaupun pemain bersangkutan masih terikat kontrak sampai tahun depan.

Ronaldo dikabarkan tak lagi betah di Man United. Spekulasi bertambah lagi setelah megabintang asal Portugal tersebut absen dari aktivitas pramusim Setan Merah sejauh ini.

Erik ten Hag, manajer baru Man United, sudah bilang kalau absennya CR7 dari agenda pramusim adalah karena alasan keluarga. Ia pun menegaskan kalau Ronaldo masih jadi bagian penting rencananya musim depan.

Namun, rumor masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford terus berhembus. Sejumlah klub sudah dihubung-hubungkan, dengan Atletico Madrid dan Sporting CP menjadi dua nama yang muncul paling anyar.

Rumor Ronaldo ke Atletico Dipanaskan Georgina Rodriguez

Seiring berhembusnya rumor Ronaldo ke Atletico, sejumlah suporter klub Spanyol itu sudah langsung bereaksi dengan menggalang penolakan.

Alasan penolakan itu tak lain adalah karena Cristiano Ronaldo pernah menjadi bintang utama Real Madrid, yang notabene adalah rival satu kota Atletico Madrid.

Penolakan dari suporter Los Colchenoros itu sendiri tidak menyurutkan rumor Ronaldo ke Atletico. Bahkan, spekulasi kini berhembus kencang lagi seiring tindakan dari Georgina Rodriguez.



Seperti dilansir sejumlah media, termasuk Marca dan AS yang merupakan dua media top Spanyol, Georgina tiba-tiba mem-follow sosok Carla Pereyra di Instagram. Carla Pereyra adalah istri dari Diego Simeone, pelatih Atletico.

Dengan Juventus, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich tampaknya sudah tak lagi realistis buat Cristiano Ronaldo, Atletico memang tampak menjadi opsi menarik jika ia memang ingin pindah dari Man United.

(krs/yna)

ADVERTISEMENT