ADVERTISEMENT

Setelah 188 hari, Eden Hazard Bikin Gol Lagi untuk Madrid

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 27 Jul 2022 17:40 WIB
LAS VEGAS, NV - JULY 23: Eden Hazard of Real Madrid during the preseason friendly match between Real Madrid and Barcelona at Allegiant Stadium on July 23, 2022 in Las Vegas, Nevada. (Photo by James Williamson - AMA/Getty Images)
Eden Hazard kembali mencetak gol lagi untuk Real Madrid setelah 188 hari. (Foto: Getty Images/James Williamson - AMA)
San Francisco -

Eden Hazard mengakhiri puasa gol di Real Madrid. Gol pemain Belgia itu tak mampu membawa El Real memetik kemenangan atas klub Meksiko, America.

Saat bertanding di Oracle Park, San Francisco, Amerika Serikat, Rabu (27/7/2022) pagi WIB, Madrid bermain imbang 2-2. Dengan hasil itu, Los Blancos belum menang dalam dua laga pramusim di Amerika Serikat. Sebelumnya, Madrid kalah 0-1 dari Barcelona.

Madrid kebobolan gol cepat pada menit kelima. Henry Martin yang membobol gawang tim asal ibukota Spanyol itu.

Gol penyama kedudukan Madrid baru dicetak pada menit ke-23. Karim Benzema pencetak golnya.

Madrid membukukan gol lagi pada menit ke-54. Lucas Vazquez dilanggar oleh Mauricio Reyes di dalam kotak penalti America, wasit menunjuk titik putih. Eden Hazard menjadi eksekutor, sukses menjaringkan bola.

Keunggulan Madrid sirna pada menit ke-79. Vinicius Augusto melakukan pelanggaran pada Álvaro Fidalgo, wasit menunjuk titik putih.

Penalti sempat diulang karena Andriy Lunin melakukan gerakan sebelum bola ditendang. Vidalgo sukses menjaringkan bola saat penalti diulang.

Dalam catatan Marca, Hazard membukukan gol lagi untuk Madrid setelah 188 hari. Terakhir kali Hazard mencetak gol untuk Madrid pda 20 Januari 2022.

Hazard mencatatkan gol penentu kemenangan Madrid pada babak tambahan. Setelah bermain imbang 1-1 dengan Elche, Hazard menjadi penentu kemenangan pada menit ke-116.

Hazard bergabung dengan Madrid pada awal musim 2019/2020. Dia ditebus dengan bayaran 100 juta euro dari Chelsea. Selama tiga musim memperkuat Madrid, Hazard bermain 66 kali di semua ajang, dia mencetak enam gol.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT