ADVERTISEMENT

Ronaldo Disebut Ketuaan, Kakaknya Semprot Balik Presiden Real Madrid

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 12 Agu 2022 19:17 WIB
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 07:  Cristiano Ronaldo of Real Madrid embraces club President Florentino Perez during a press conference after signing a new five-year contract with the Spanish club at the Santiago Bernabeu stadium on November 7, 2016 in Madrid, Spain.  (Photo by Denis Doyle/Getty Images)
Florentino Perez dan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Foto: Denis Doyle/Getty Images
Lisbon -

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku tidak akan memulangkan Cristiano Ronaldo karena faktor usia. Kakak CR7, Katia Aveiro, langsung ngamuk.

Ronaldo mendesak pergi dari Manchester United musim panas ini. Beberapa raksasa Eropa sempat dikaitkan, sebelum mundur mengejarnya.

Situasi itu membuat Real Madrid kemudian terseret rumor transfer Ronaldo. Los Blancos sendiri adalah mantan klub penyerang asal Portugal pada musim 2009 hingga 2018.

Selama dibela Ronaldo, Real Madrid menuai banyak sukses. Di antaranya meraih dua titel LaLiga dan merebut empat gelar juara Liga Champions, dengan ronaldo sendiri bisa membuat 450 gol--menjadi topscorer sepanjang masa klub.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kemudian ditanya soal peluang membawa Cristiano Ronaldo lagi ke Real Madrid musim ini. Namun, ia menyiratkan tak tertarik lagi mengontraknya.

"Lagi? Dia sudah berusia 38 tahun!" kata Perez.

Komentar Perez memantik amarah kubu Ronaldo. Kakaknya, Katia, langsung menyerang balik bos Real Madrid untuk membela adiknya.

"Dia 38 tahun, tapi dia bisa melompat setinggi 2 meter di udara dan bertahan di atas selama tiga menit. Tubuhnya juga tanpa lemak," katanya.

"Hargailah sedikit dirimu, orang tua, anda sudah berusia 75 tahun," balas Katia.

Cristiano Ronaldo sendiri kabarnya masih mendesak pergi dari MU, meski belum ada klub yang tertarik merekrutnya. MU juga masih berusaha mengandalkannya, dengan terakhir memainkan pemilik 5 Ballon d'Or itu di pekan perdana Liga Inggris.

(yna/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT