Real Sociedad Vs Barcelona: Lewandowski Dua Gol, Blaugrana Menang 4-1

ADVERTISEMENT

Real Sociedad Vs Barcelona: Lewandowski Dua Gol, Blaugrana Menang 4-1

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 22 Agu 2022 05:14 WIB
San Sebastian -

Barcelona mengemas poin penuh saat melawan Real Sociedad, dalam lanjutan LaLiga 2022/2023. Blaugrana menang 4-1, degan Robert Lewandowski bikin dua gol.

Bertandang ke Reale Seguros Stadium, San Sebastian, Sein (22/8/2022) dini hari WIB, Lewandowski membawa Barcelona unggul cepat. Striker Polandia itu bikin gol di menit pertama.

Sociedad sempat menyamakan skor di menit ke-6. Alexander Isak menjebol gawang Barcelona, dan mengubah skor menjadi 1-1.

Skor yang kembali imbang membuat laga berjalan ketat. Sociedad banyak menekan Barcelona, yang bisa dibalas tim tamu.

Meski begitu, tak ada tambahan gol tercipta. Skor 1-1 bertahan di babak pertama.

[Gambas:Opta]

Di babak kedua, Barcelona akhirnya bisa unggul pada menit ke-66. Ousmane Dembele bisa memaksimalkan umpan Ansu Fati menjadi gol. Skor menjadi 2-1, tim tamu memimpin atas Real Sociedad.

Dua menit berselang, Lewandowski bisa menjauhkan keunggulan. Pemain yang baru direkrut itu memperbesar keunggulan Barcelona menjadi 3-1, usai memanfaatkan operan Ansu Fati.

Sociedad makin kesulitan usai tertinggal dua gol. Sampai akhirnya, Ansu Fati bisa menggenapkan keunggulan menjadi 4-1 pada menit 79.

Di sisa waktu, tak ada gol tambahan tercipta. Kemenangan 4-1 Barcelona atas Sociedad tetap bertahan.

Hasil ini membuat Barcelona kini mengoleksi 4 poin di klasemen LaLiga, dan sementara berada di peringkat kelima. Sementara Sociedad di posisi 10 dengan tiga poind dari dua laga.


Susunan Pemain

Real Sociedad: Remiro, Elustondo [Gorosabel 78'], Zubeldia, Le Normand, Munoz, Zubimendi, Mendez, Merino [Karrikaburu 78'], Silva [Turrientes 69'], Isak [Navarro 69'], Kubo [Cho 69']

Barcelona: Ter Stegen, Garcia, Christensen, Araujo, Gavi [Kessie 85'], De Jong [Roberto 85'], Balde [Raphinha 64'], Torres [Ansu Fati 64'], Pedri, Dembele [Alba 72'], Lewandowski

Lihat juga video 'Debut Lewandowski Cs Berakhir Imbang, Xavi: Malu dengan Hasilnya':

[Gambas:Video 20detik]



(yna/mrp)