Link Live Streaming Barcelona Vs Real Valladolid

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Barcelona Vs Real Valladolid

M Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Minggu, 28 Agu 2022 23:44 WIB
Robert Lewandowski centre-forward of Barcelona and Poland celebrates after scoring his sides second goal during the La Liga Santander match between Real Sociedad and FC Barcelona at Reale Arena on August 21, 2022 in San Sebastian, Spain. (Photo by Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)
Link live streaming Barcelona vs Real Valladolid. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)
Jakarta -

Barcelona menjamu Real Valladolid di pekan ketiga Liga Spanyol 2022/2023. Simak informasi link live streaming laga ini di akhir artikel.

Laga Barcelona vs Real Valladolid akan berlangsung di Spotify Camp Nou, Senin (29/8/2022) pukul 00.30 WIB. Setelah merebut kemenangan perdana pekan lalu, Blaugrana niscaya ingin melanjutkan momentum.

Pekan lalu Barcelona mengalahkan Real Sociedad 4-1 di Anoeta. Dua gol Robert Lewandowski dan masing-masing satu dari Ousmane Dembele dan Ansu Fati berkontribusi dalam kemenangan tersebut.

Itu jadi kemenangan pertama, setelah sebelumnya hanya berimbang 0-0 saat menjamu Rayo Vallecano. Kini, mereka masih berada di posisi ke-6 dengan koleksi empat poin dari dua kali berlaga.

Barcelona didukung catatan pertemuan melawan Real Valladolid. Mereka merebut 14 kemenangan dari 15 pertemuan terakhirnya dengan Real Valladolid di Liga Spanyol. Kekalahan terakhir mereka terjadi pada Maret 2014, saat takluk 0-1 di tandang.

Sementara itu, Real Valladolid berhasil kembali promosi ke divisi teratas sepak bola Spanyol setelah jadi runner-up Segunda musim lalu. Valladolid sejauh ini belum bisa menampilkan performa terbaiknya.

Mengaca kedua laga terakhirnya di Liga Spanyol, skuad besutan Juan Jose Rojo Martin, alias 'Pacheta', hanya sekali berimbang dan sekali kalah. Mereka kalah 0-3 dari Villarreal dan berimbang 1-1 kontra Sevilla.

Selain itu, Real Valladolid juga mempunyai catatan buruk dengan 11 laga tanpa kemenangan saat bermain tandang di Liga Spanyol. Mereka tujuh kali berimbang dan menelan empat kekalahan.

Barcelona di atas kertas jadi favorit jelas di partai ini, dengan materi pemain yang jauh lebih baik dan tampil di kandang.

(Simak informasi mengenai statistik, prediksi susunan pemain dan link live streaming-nya di halaman selanjutnya).



Simak Video "Memphis Depay Sudah Berseragam Atletico Madrid"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT