Real Sociedad Vs Atletico Madrid Tuntas 1-1

ADVERTISEMENT

Real Sociedad Vs Atletico Madrid Tuntas 1-1

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Minggu, 04 Sep 2022 01:44 WIB
Atletico Madrids Spanish midfielder Alvaro Morata (L) fights for the ball with Real Sociedads French defender Robin Le Normand during the Spanish league football match between Real Sociedad and Club Atletico de Madrid, at the Anoeta stadium in San Sebastian, on September 3, 2022. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP) (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP via Getty Images)
Atletico Madrid vs Real Sociedad tuntas 1-1 (Foto: AFP via Getty Images/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
San Sebastian -

Selesai sudah pertandingan Real Sociedad vs Atletico Madrid. Tak ada pemenang karena skor akhir adalah 1-1.

Pada pertandingan di Anoeta Stadium, San Sebastian, Sabtu (3/9/2022) malam WIB, Atletico unggul cepat lewat gol Alvaro Morata sebelum disamakan di awal babak kedua oleh Umar Sadiq.

Dengan demikian, Atletico Madrid masih di posisi keenam klasemen LaLiga dengan tujuh poin. Real Sociedad bertahan di posisi kedelapan dengan poin sama tapi kalah selisih gol.

[Gambas:Opta]

Jalannya pertandingan

Atletico berada dalam tekanan Sociedad sejak menit awal tapi justru mereka mampu unggul duluan di menit kelima. Diawali korner Yannick Carrasco, bola mengarah langsung ke gawang Sociedad.

Alex Remiro mampu menepisnya tapi bola muntah dengan cepat dicocor Morata di depan gawang kosong. Unggul 1-0 membuat Atletico terus menekan pertahanan Sociedad.

Tapi, Sociedad punya kans menyamakan skor di menit ke-15 saat Mikel Merino menerima umpan silang dan disambut sepakan keras, yang membuat bola menerpa tiang.

Brais Mendes membuat peluang untuk Sociedad di menit ke-21 dari sebuah tembakan keras yang memaksa Oblak terbang menepisnya.

Morata sempat mencetak gol lagi di menit ke-29 setelah mendapat bola liar hasil tembakan Joao Felix yang mengenai bek lawan. Sayangnya, gol kedua Atletico itu dianulir VAR karena Felix dinyatakan handball saat menerima bola.

Di menit ke-38, Jose Gimenez menendang bola dari jarak jauh saat ada ruang terbuka, namum bisa ditepis Remiro. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Masuk di babak kedua, Sociedad coba keluar menyerang untuk mencari gol. Umar Sadiq akhirnya membuat skor sama kuat 1-1 di menit ke-55.

David Silva memberikan umpan kepada Momo Cho yang melepaskan crossing ke tiang jauh, dan disambar Sadiq dengan kepalanya. Gol itu juga sempat ditinjau VAR karena ada potensi offside, namun tetap disahkan.

Gol itu membuat Sociedad makin bernafsu mencari gol, tapi upaya yang dilakukan masih gagal. Ketangguhan Oblak di bawah mistar membuat peluang sulit hadir.

Di menit ke-77, gawang Oblak sempat bobol ketika Sadiq mencetak gol lewat sepakan lob melewati kiper Slovenia tersebut. Namun, dalam tayangan VAR, Sadiq sudah terjebak offside duluan sehingga dibatalkan.

Empat menit kemudian Alex Remiro dengan gemilang menepis tembakan rendah Angel Correa dan bola rebound yang disambar Joao Felix gagal jadi gol.

Joao Felix juga membuat ancaman di masa injury time dari tembakan di luar kotak penalti yang bisa dihalau Remiro. Skor 0-0 menutup duel Real Sociedad vs Atletico Madrid.



Simak Video "Memphis Depay Sudah Berseragam Atletico Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT