ADVERTISEMENT

Xavi: Masa Depan Griezmann? Bukan Urusan Saya

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Sabtu, 10 Sep 2022 16:00 WIB
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 07: Antoine Griezmann of Atletico de Madrid celebrates a goal during the UEFA Champions League, Group B, football match played between Atletico de Madrid and FC Porto at Civitas Metropolitano on September 07, 2022 in Madrid, Spain. (Photo By Oscar J. Barroso/Europa Press via Getty Images)
Pelatih Barcelona Xavi Hernandez membahas masa depan Antoine Griezmann. (Foto: Europa Press via Getty Images/Europa Press Sports)
Barcelona -

Antoine Griezmann memasuki musim terakhirnya sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid. Pelatih Barcelona Xavi Hernandez membahas masa depan Griezmann.

Striker top Prancis itu kembali ke Atletico sebagai pemain pinjaman setelah menghabiskan dua musim yang redup di Barcelona. Masa peminjaman Griezmann sendiri akan tuntas pada akhir ini dan masih terikat kontrak sampai 2024 di Camp Nou.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu mengemas tiga gol dalam lima penampilan untuk Atletico di seluruh kompetisi. Meski begitu, Griezmann hanya dimainkan kurang dari 30 menit di masing-masing pertandingan karena Los Colchoneros diduga menghindari kewajiban membeli si pemain seharga 40 juta euro, sesuai klausul di dalam kontrak peminjamannya.

Barcelona yang geram dengan aksi Atletico itu mengancam akan menempuh jalur hukum. Xavi menegaskan bahwa dia tidak mau ikut campur dalam menentukan masa depan Antoine Griezmann.

"Pendapat saya tidak akan mengubah apapun, ini adalah sebuah pertanyaan untuk Cholo [pelatih Atletico Diego Simeone], dia kan menjelaskan bahwa ini adalah urusan klub," kata Xavi dikutip Mundo Deportivo.

"Saya belum berbicara dengan Griezmann, ini adalah urusan Atletico dengan Barca, ini adalah sebuah urusan klub yang saya tidak, saya belum pernah menanganinya. Kami belum pernah menangani perkara Griezmann."

"Ini adalah urusannya klub, bukan urusan saya. Tidak ada perlu diragukan, saya kira dia sekarang adalah pemain Atletico," lugas Xavi tentang masa depan Griezmann.



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)

ADVERTISEMENT