Asensio Marah! Lempar Rompi Setelah Batal Dimainkan Ancelotti

ADVERTISEMENT

Asensio Marah! Lempar Rompi Setelah Batal Dimainkan Ancelotti

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 12 Sep 2022 05:38 WIB
Marco Asensio right winger of Real Madrid and Spain sitting on the bench prior the La Liga Santander match between Real Madrid CF and RCD Mallorca at Estadio Santiago Bernabeu on September 11, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)
Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto
Jakarta -

Sungguh kesal Marco Asensio yang akhirnya tak dimainkan dalam laga Real Madrid. Ia pun meluapkan amarah dengan melempar rompi.

Awal musim ini memang berjalan jauh dari harapan Asensio. Sebelum laga teranyar Real Madrid lawan Real Mallorca, Minggu (11/9), Asensio sudah rutin masuk daftar pemain pengganti untuk enam laga El Real.

Dari laga-laga saat namanya dicadangkan, cuma di dua laga Marco Asensio masuk sebagai pemain pengganti. Total, di awal musim ini ia baru main 19 menit.

Di laga lawan Mallorca, Asensio sempat sudah diminta melakukan pemanasan. Tapi pada akhirnya Entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti memilih untuk tidak menurunkan pemain 26 tahun tersebut di menit ke-70.

Situasi itu bikin Marco Asensio marah. Ia terlihat melemparkan rompinya ke arah jajaran bench tim. Asensio juga tampak menyepakkan kaki dengan kesal dan kabarnya sampai melempar botol minum.

Sebuah foto yang menangkap ekspresinya dari dekat juga memperlihatkan betapa geramnya Marco Asensio saat kembali harus duduk di bench Real Madrid.

Ancelotti sendiri menyadari tindakan Asensio tersebut. Ia masih berusaha memaklumi kekesalan pemainnya tersebut.

"Asensio marah dan itu wajar," ucap Ancelotti di AS.

"Ia marah karena ingin bermain dan aku harus mempertimbangkan hal tersebut. Ia seorang pemain yang penting."

Lihat juga video 'Benzema-Asensio Bawa Real Madrid Bungkam Valencia 3-0':

[Gambas:Video 20detik]



(krs/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT