Hasil Copa del Rey Dini Hari Tadi: Atletico Madrid Lewati Babak Pertama

ADVERTISEMENT

Hasil Copa del Rey Dini Hari Tadi: Atletico Madrid Lewati Babak Pertama

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Minggu, 13 Nov 2022 10:49 WIB
SEVILLE, SPAIN - APRIL 23: The Copa del Rey trophy is seen prior to the Copa del Rey final match between Real Betis and Valencia CF at Estadio La Cartuja on April 23, 2022 in Seville, Spain. (Photo by Angel Martinez/Getty Images)
Hasil Copa del Rey 2022/2023; Atletico Madrid lolos ke babak kedua (Getty Images/Angel Martinez)
Soria -

Copa del 2022/2023 sudah mulai bergulir lagi. Atletico Madrid sukses melewati adangan klub Divisi Lima Almazan usai menang 2-0.

Copa del Rey babak pertama diikuti oleh seluruh klub dari enam divisi kompetisi di Spanyol. Ada pengecualian untuk empat tim peserta Piala Super Spanyol dan juara Primera Division (Segunda B), termasuk juara bertahan Real Betis.

Empat klub peserta Piala Super Spanyol baru masuk di Babak 32 Besar atau dua fase setelah babak pertama. Beberapa klub top LaLiga sudah masuk sedari babak pertama seperti Atletico Madrid, Athletic Bilbao, Real Sociedad, Sevilla, dan Villarreal.

Pada hari pertama pergelaran babak 32 besar, Sabtu (12/11/2022) malam waktu setempat atau Minggu (13/11/) dini hari WIB, tidak ada kejutan sama sekali.

Atletico yang melawat ke ke tim Divisi Lima Almazan menang dua gol tanpa balas. Pada laga yang dihelat di Los Pajaritos itu, Atletico mencetak gol-golnya lewat Angel Correa di menit ke-35 dan Joao Felix di menit ke-63.

Copa del Rey 2022/2023 jadi turnamen terakhir yang paling mungkin dimenangi Atletico musim ini setelah tersingkir dari Eropa dan masih terseok-seok di luar empat besar klasemen LaLiga.

Sementara itu Villarreal pesta gol ke gawang tim Divisi Enam Santa Amalia usai menang 9-0! Real Mallorca juga meraih kemenangan besar 6-0 atas Autol dari Divisi Enam.

Espanyol memetik kemenangan 3-0 di markas Rincon asal Divisi Enam. Masih ada 23 pertandingan dihelat Minggu (13/11) malam WIB sampai Senin (14/11) dini hari WIB nanti dari total 55 laga di babak pertama.

(mrp/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT